Entertainment
Minggu, 25 Februari 2018 - 01:00 WIB

Kylie Jenner Ogah Buka Snapchat Lagi, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Kylie Jenner mengatakan ogah membuka Snapchat.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner mengatakan dirinya ogah membuka snapchat. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk protes kepada Snapchat yang mengusung desain baru.

Advertisement

“Sooo apakah ada orang lain yang tidak membuka Snapchat lagi? Atau hanya aku … ugh ini sangat menyedihkan …,” tulisnya.

Posting-an Jenner menambah deretan kritik yang ditujukan pada Snapchat. Bahkan, muncul petisi yang ditandatangani oleh lebih dari satu juta orang.

Baca juga:

Advertisement

Sebagaimana dilansir Suara.com, Sabtu (24/2/2018), perancangan ulang baru membawa perubahan mendasar pada struktur aplikasi. Dimana telah membagi fokus menjadi teman dan umpan, yang berarti bahwa orang-orang seperti Jenner telah dikelompokkan dengan merek dan penerbit dan dengan demikian pindah dari daftar hal-hal yang biasa.

Hal itu menyebabkan kritik tidak hanya dari pengguna biasa tapi juga selebritis termasuk Chrissy Teigen, yang mengeluhkan bahwa desain baru tersebut membuat pengikutnya tampak jauh dan kurang menyukai teman-temannya.

Terlepas dari kritik yang intens dan terkadang sangat terkenal, Snapchat berkomitmen untuk tidak membalikkan desain ulangnya. Keputusan tersebut berujung menanggapi petisi yang dilakukan pekan ini.

Advertisement

Apa yang dilakukan perusahaan ini membuat jelas bahwa mereka telah mendengar kekhawatiran orang dengan tidak akan mengembalikan versi lama aplikasi ini.

Kendati demikian, Snapchat berjanji membuat perubahan lebih lanjut pada desain ulang dengan harapan bisa menarik kembali pengguna ke aplikasi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif