Jogja
Minggu, 25 Februari 2018 - 07:20 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Mencari Jati Diri di Jalan Kekerasan

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini edisi 3.424, Minggu Legi (25/2/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Harian Jogja Hari Ini edisi 3.424, Minggu Legi (25/2/2018)

Harianjogja.com, JOGJA-Jati diri, itulah yang ingin dicari para remaja lelaki usia SMP dan SMA ketika bergabung dengan geng motor.

Advertisement

Banjir Landa Brebes, Tiga Orang Tewas
BREBES-Selainn tanah longsor, banjir juga melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng).

Remaja Tewas Seusai Bermain Game
GUNUNGKIDUL-Seorang remaja asal Desa Wareng, Kecamatan Wonosari meninggal dunia seusai bermain game yang ada di gawai milik korban.

Advertisement

Remaja Tewas Seusai Bermain Game
GUNUNGKIDUL-Seorang remaja asal Desa Wareng, Kecamatan Wonosari meninggal dunia seusai bermain game yang ada di gawai milik korban.

Hati-Hati Double Trouble
MANCHESTER-Manchester United pernah merasakan kekalahan ganda (kandang dan tandang) dari Chelsea dalam semusim di Liga Premier Inggris.

Pertahankan Keangkeran Olimpico
ROMA-AC Milan akan melawat ke Stadion Olimpico selama dua kali dalam kurung waktu sekitar lima hari.

Advertisement

Imlek Rasa Minang
Tak hanya Cheongsam berwarnna merah yag dikenakan untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2018. Kini, detail busana Imlek bervariatif dan lebih berwarna mulai dress hingga tunik.

Waspada Amuk si Jago Merah
Pada 16 Januari lalu, salah satu bagian dari Museum Bahari di kawasan Penjaringan Jakarta Utara Terbakar. Sejumlah koleksi museum mulai dari Patung Jones, Patung Viking, Peraku Asli Sumatra Utara, buku perjalanan Perang Laut Jawa, hingga Teropong Laut hangus tak tersisa.

Manfaatkan Bahan Alami untuk Produk Kecantikan
Dua anak muda pendiri Indonesia Rempah Beauty memanfaatkan bahan-bahan alami untuk menciptakan produk kesehatan dan kecantikan. Mengandalkan aneka ragam remmpah asli Indonesia, produk mereka kini berhasil menembus pasar internasional.

Advertisement

Menimbang Masa Depan untuk Buah Hati
Tiap ganti tahun, biaya pendidikan kerkualitas semakin mahal saja alias selalu naik. Apalagi, permintaan akan pendidikan yang baik bagi anak-anak semakin banyak sejalan dengan kesadaran orang tua akan masa depan mereka.

Ajak Anak Muda Mencintai Pertanian
Agriculture Youth Community atau Ayo Community adalah komunitas yang aktif dalam kegiatan pertanian. Komunitas ini mengajak anak-anak muda yang tertarik mengembangkan bidang pertanian.

Presentasikan Karya hingga Amerika Serikat
Berkat hasil karyanya, Christopher Farrel Millenio Kusuma adalah siswa SMAN 8 Jogja mendapat kesempatan belajar di Kantor Google di California, Amerika Serikat.

Advertisement

Menikmati Rumah Tradisional Jepang
Jepang identik dengan perkembangan teknologi canggih, tetapi masih ada beberapa destinasi wisata yang menyuguhkan sisi tradisional negeri Matahari Terbit itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif