Entertainment
Minggu, 25 Februari 2018 - 00:30 WIB

Ed Sheeran Belum Nikahi Cherry Seaborn, Cincin Perak Hanya Simbol Komitmen

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (Pictagram)

Ed Sheeran menegaskan dirinya belum menikah dengan Cherry Seaborn.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top asal Inggris, Ed Sheeran disebut-sebut telah menikah dengan kekasihnya, Cherry Seaborn. Rumor ini berembus setelah dia tertangkap kamera mengenakan cincin perak di jari manisnya.

Advertisement

Cincin perak itu dipakai saat Ed Sheeran  menghadiri ajang penghargaan musik BRIT Awards, Kamis (22/2/2018) yang digelar di The O2 Arena, London, Inggris. Namun, dia menjelaskan cincin itu bukanlah lambang pernikahan, melainkan bukti komitmennya dengan Cherry Seaborn.

“Saya memang tidak pernah melihat laki-laki memakai cincin. Tapi, bagaimanapun juga ini merupakan wujud komitmenku kepada Cherry. Dia juga mengenakan cincin ini sebagai tanda jika kami telah bertunangan dan saya sangat suka melihatnya,” kata Ed Sheeran seperti dikutip dari CNN, Sabtu (24/2/2018).

Pelantun Shape of You ini menegaskan belum menikah dengan Cehrry Seaborn. Seperti diketahui, pasangan yang telah menjalin hubungan selama tiga tahun ini mengumumkan pertunangan pada pertengahan Januari 2018 lalu. Keduanya saling mencintai dan telah merencanakan pernikahan. Sayang, sampai saat ini pasangan artis itu belum mau membeberkan kapan rencana bahagia mereka dilaksanakan.

Advertisement

Sebelum bertunangan, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn ternyata sudah saling mengenal. Keduanya adalah teman sekolah yang kali pertama bertemu pada usia 11 tahun. Setelah berteman lama, mereka berpisah karena Cherry Seaborn berkuliah di Duke University, North Carolina, Amerika Serikat , sebelum kembali ke Inggris dan menjadio seorang akuntan.

Sementara Ed Sheeran selama ini merintis kariernya di industri musik Inggris. Dia terjun ke dunia musik sejak 2004 silam. Namun, namanya mulai dikenal di jagat musik internasional setelah melantunkan tembang The A Team di acara musik Later with Jools Holland pada 2011 silam.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif