News
Sabtu, 24 Februari 2018 - 03:45 WIB

Sempat Berenang ke Tepi, Anjing Ini Dilempar ke Tengah Sungai hingga Dimakan Buaya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Detik-detik seorang pria saat akan melempar anjing ke danau (Youtube)

Beredar video seorang pria melempar anjing ke danau untuk santapan buaya.

Solopos.com, BANGKA – Aksi sadis membuang anjing hidup ke danau berisi buaya kini sedang viral di media sosial. Anjing malang itu disambar buaya saat berenang ketepian.

Advertisement

Video tersebut sudah banyak diunggah ulang di media sosial. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (23/2/2018), salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Youtube Sarmono Mono. Di akun tersebut video diunggah pada Minggu (18/2/2018).

Dalam video berdurasi 26 detik itu tampak pria memakai baju berwarna putih. Pria itu mengeluarkan seekor anjing dari plastik seraya berjalan mendekati bibir danau. Anjing kemudian dilempar ke danau. Dari rekaman terdengar suara beberapa orang, bahkan beberapa suara tampak menertawakan suatu hal.

Anjing yang dilempar ke danau itu tampak berenang ketepian. Beberapa detik berenang, anjing itu disambar seekor buaya yang terbilang besar. Kejadian berlangsung sangat cepat, anjing itu tak lagi tampak di permukaan, air danau pun seketika kembali tenang.

Advertisement

Diberi judul Buaya Besa Mangsa Anjing, pengguna akun Sarmono Mono menjelaskan buaya liar itu hidup di danau, atau dalam bahasa Bangka disebut kolong, bekas daerah tambang.  Lokasi danau tersebut di Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

https://www.youtube.com/watch?v=Ss_KCtKC3uo

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Video Viral Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif