Foto
Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:50 WIB

FOTO PRESTASI SEMARANG : Hendrar Prihadi Tampil di Rakernas PDIP

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP yang juga Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (kanan), tampil memaparkan hasil pencapaiannya dalam pemerintahan pada sesi diskusi di Rakernas III PDIP di Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (24/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Nyoman Budhiana)

Prestasi Ketua PDIP Semarang tampil di Rakernas PDIP.

Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo (kiri) dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi selaku kader PDIP menyampaikan catatan prestasi mereka di Rakernas III PDIP di Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (24/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Nyoman Budhiana)

Advertisement

Ketua DPC PDIP yang juga Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Sabtu (24/2/2018), memaparkan prestasinya dalam pemerintahannya pada sesi Diskusi Kader PDIP Inspiratif dalam rangkaian acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sanur, Denpasar, Bali. Hendi—sapaan akrab wali kota Semarang itu—didaulat tampil sebagai pembicara diskusi itu bersama Bupati Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta Hasto Wardoyo yang juga kader PDIP. Peserta Rakernas III PDIP memfokuskan pembahasan pola pembangunan berdikari dan konsolidasi partai setelah menetapkan pencalonan kembali Joko Widodo sebagai calon presiden 2019-2024.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif