Entertainment
Sabtu, 24 Februari 2018 - 02:45 WIB

Maia Estianty Parodikan Video Aksi Bu Dendy

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Maia Estianty disebut-sebut gagal move on setelah mengunggah video parodi aksi Bu Dendy.

Solopos.com, SOLO – Kabar soal perseteruan seorang wanita yang dikenal sebagai Bu Dendy dengan seorang sahabatnya membuat heboh media sosial. Dia merekam momen saat dirinya mengamuk kepada sahabatnya yang diduga berselingkuh dengan suaminya. Uniknya, dia marah-marah sambil melempar uang ke arah sahabatnya.

Advertisement

Video aksi kocak Bu Dendy itu sontak menggegerkan jagat maya. Sejumlah warganet memarodikan aksi Bu Dendy yang dianggap lucu itu. Tak hanya warganet, artis top Maia Estianty rupanya juga ikut membuat video parodi tersebut.

Maia Estianty membuat video lucu itu bersama comedian Aming Sugandhi. Dia merekam video parodi itu melalui story di akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal. Video itu sontak menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun gossip Instagram, @lambe_turah, Jumat (23/2/2018).

Mantan istri musisi kondang, Ahmad Dhani, itu menirukan gaya bicara Bu Dendy yang tegas dan bernada marah. Bahkan, sejumlah netizen menilai dia sangat menjiwai peran yang dilakoninya sebagai Bu Dendy. Maklum saja, Maia pernah merasakan pahitnya diselingkuhi oleh sahabatnya di masa lalu. Hal ini lantas membuat warganet mengira jika Maia Estianty belum bisa melupakan rumah tangga yang dibangun bersama Ahmad Dhani itu.

Advertisement

“Bunda Maia memang top baget. Lebih mantap dari yang teriak-teruiak habis itu malah damai, hahaha, lucu,” komentar @hellen_anastasya.

Ngakak parah banget. Bunda Maia pasti tahu banget rasanya disakiti semacam itu. Pedih dan pahit banget pastinya, hahaha,” sambung @cut_tia_devani.,

“Bunda memang cucok. Aming itu mukanya ekspresif banget. Enggak tahu dia ngomong apa, tapi baru lihat wajahnya saja udah ngakak. Keren bangetlah pokoknya. Bunda juga marah-marahnya kece,” lanjut @mygarlyn.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, video aksi Bu Dendy atau yang akrab disapa Ovie itu memang viral di media sosial. Dalam video itu, Ovie tampak memaki sahabatnya yang bernama Nylla sambil melemparkan lembaran uang pecahan Rp100.000. Aksinya itu membuat  warganet  gemas yang kemudian ikut menirukannya.

. Selamat Vageeeee Dan selamat berparodi ala #Budendi . . BunMai kok kaya menjiwai banget yaks Hahaha Hajar Bund Hajarrr . #BuDendiMemangMenginspirasi

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif