News
Sabtu, 24 Februari 2018 - 04:45 WIB

Korban Kecelakaan Rel Kereta Tertolong Berkat Pelanggar Lalu Lintas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelanggar lalu lintas tolong korban kecelakaan (Instagram)

Pria yang baru saja melanggar lalu lintas menolong korban kecelakaan.

Solopos.com, BIEN HOA – Seorang pria yang melanggar palang pintu kereta api berakhir sebagai orang yang menyelamatkan sebuah kecelakaan yang terjadi di palang pintu tersebut. Peristiwa yang terdengar mirip sebuah ironi itu benar-benar terjadi di Vietnam.

Advertisement

Dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (22/2/2018), momen-momen menegangkan itu terekam kamera CCTV yang terletak di dekat rel kereta api di Kota Bien Hoa, Vietnam. Di perlintasan kereta api tersebut palang pintu ditutup secara manual oleh dua petugas.

Dua petugas tersebut masing-masing menarik dua pembatas di dua sisi rel kereta api. Awalnya, ada pria pengendara sepeda motor yang melewati palang pintu itu saat dalam proses penutupan. Pria itu berhenti setelah melewati palang pintu. Diduga dia terlibat adu mulut dengan salah satu petugas.

Secara tiba-tiba ada pengendara motor yang tampak tak mengurangi kecepatan meski palang pintu sudah ditutup. Pengendara motor itu menabrak palang pintu dengan keras sampai sepeda motornya terbalik melewati pembatas dan mendarat di tengah rel kereta.

Advertisement

Pria yang tadinya melanggar palang pintu dan terlibat adu mulut dengan salah satu petugas itu langsung bergegas menolong korban kecelakaan. Ia menarik sepeda motor korban agar tak berada di rel kereta. Kehebohan tak berhenti sampai di situ karena petugas dan warga lain bergegas menyingkirkan palang pintu kereta yang juga menutupi rel. Tampak dalam kamera CCTV, pria yang menabrak palang pintu itu bisa langsung berdiri.

This man crashed so hard he flipped over the train barrier!

A post shared by Daily Mail (@dailymail) on

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Video Viral Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif