Entertainment
Sabtu, 24 Februari 2018 - 09:03 WIB

K-POP : Park Shin Hye Pengin Main Film yang Humanis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Shin-hye. (Allkpop.com)

Park Shin Hye ingin bermain film yang lebih humanis.

Solopos.com, SOLO – Artis top Korea Selatan (Korsel), Park Shin Hye, telah membintangi sejumlah serial drama populer yang membuat namanya kian melambung. Karier artis berusia 28 tahun ini dimulai dengan membintangi drama seri bertajuk Stairway to Heaven pada 2003 silam.

Advertisement

Sejak saat itu, nama Park Shin Hye mulai populer di jagat hiburan Korsel. Namanya semakin melambung setelah membintangi serial drama berjudul You’re Beautiful. Namun, semua kesuksesan itu tak membuat Park Shin Hye berpuas diri.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (23/2/2018), Park Shin Hye memiliki segudang target yang ingin dicapai dalam kariernya di masa depan. Dia berharap bisa membintangi drama atau film yang lebih humanis. Baginya, berakting adalah cara untuk menghilangkan stres. Dengan berakting dia bisa berinteraksi dengan penonton dan mendapatkan energi positif dari mereka.

Baca juga:

Advertisement

Meski selalu menyuguhkan akting memukau, Park Shin Hye ternyata pernah merasa tertekan saat berakting. Namun, dia akan kembali bersemangat saat melihat respons dari penonton yang memuji aktingnya. Semua pujian itu dijadikan energi untuk menumbuhkan semangatnya kembali.

Saat ini, Park Shin Hye belum mengambil proyek apapun untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Dia kali terakhir membintangi film Heart Blackened yang dirilis November 2017 lalu. Sementara drama terakhir yang dibintanginya, Doctors, dirilis pada 2016 silam.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif