News
Sabtu, 24 Februari 2018 - 09:30 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Jokowi Kantongi Sokongan 8 Partai

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Sabtu (24/2/2018)

Harian Jogja edisi Sabtu (24/2/2018)

 
Jokowi Kantongi Sokongan 8 Partai
JAKARTA- PDIP resmi resmi mengumumkan penetapan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden di Pilpres 2019, Jumat (23/2). Sementara, Partai Gerindra dalam waktu dekat akan mendeklarasikan Prabowo Subinato sebagai rival Jokowi.

Advertisement

Benih Lobster Rp14,4 Miliar Gagal Lolos
BANTEN- Pemerintah menggagalkan upaya penyelundupan benih lobster (baby lobster) sebanyak 71.982 ekor dalam 192 bungkus kemasan.

5 Hari, Hampir 500 Tewas
DAMASKUS- Korban tewas akibat serangan udara di wilayah Ghouta Timur, Suriah, terus bertambah. Selama lima hari gempuran berlangsung, sedikitnya 416 orang tewas, termasuk anak-anak.

Advertisement

5 Hari, Hampir 500 Tewas
DAMASKUS- Korban tewas akibat serangan udara di wilayah Ghouta Timur, Suriah, terus bertambah. Selama lima hari gempuran berlangsung, sedikitnya 416 orang tewas, termasuk anak-anak.

Kuliah Terbuka Zaman Digital
Kuliah darng massal (massive open online course atau MOOC) merupakan salah satu cara mudah dan murah untuk mendapatkan ilmu baru di internet.

Yuk, Akrabi Backlight
Kalian pasti pernak mengalami yang namanya backlight saat akan memotret. Hal ini wajar dialami terutama bagi para fotografer.

Advertisement

Liga 3 Tingkat Provinsi Terhambat
JOGJA- Rencana Asprov PSSI DIY menggelar kompetisi Liga 3 tingkat provinsi 2018 mengalami kendala.

Ahli Geologi Rekomendasikan Relokasi
BANTUL- Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi merekomendasikan agar warga yang tinggal di sejumlah titik bantaran Sungai Oya Bantul seera direlokasi ke tempat aman.

Pemkot akan Beli Sawah Warga
UMBULHARJO- Pemerintah Kota Jogja diap membeli lahan pertanian warga jika terpaksa ingin dijual.

Advertisement

Sindikat Pencuri Truk Lintas Provinsi Digulung
DEPOK- Sindikat spesialis pencurian truk lintas provinsi berhasil dibekuk jajaran Kepolisian Daerah (Polda) DIY.

Alokasi Pupuk Bersubsidi Naik 3.520 Ton
BANTUL- Alokasi pupuk bersubsidi di Bantul untuk tahun ini mencapai 27.808 ton. Jumlah ini meningkat 3.520 ton dibandingkan alokasi tahun sebelumnya.

Gedung Puskesmas Jadi Biang Banjir
LENDAH- Bangunan baru Puskesmas Lendah I dituding sebagai biang banjir di Dusun Pereng Desa Bumirejo Kecamatan Lendah. Setidaknya rumah milik lima keluarga terendam air, terutama saat hujan deras mengguyur kawasan tersebut.

Advertisement

Mei, Perbaikan Jembatan Dimulai
WONOSARI- Pemerintah Kabupaten Gunungkidul meminta masyarakat di sepanjang aliran Sungai Oya yang jembatannya rusak agar bersabar. Pemkab menargetkan Mei proses pembangunan dapat dimulai.

Siswa Berprestasi Boleh Satu Kelas
JOGJA- Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIY akan berpegang pada tujuan utama sistem zonasi untuk pemerataan pendidikan sehingga siswa dengan kemampuan berbagai latar belakang dapat memilih seolah sesuai tempat tinggal terdekatnya.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif