News
Sabtu, 24 Februari 2018 - 14:00 WIB

Ditabrak Pelajar, Tri Rismaharini Nyaris Pingsan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tri Rismaharini, calon Wali Kota Surabaya di pilkada serentak 2015. (JIBI/Solopos/Antara/Herman Dewantoro)

Tri Rismaharini nyaris pingsan setelah ditabrak beberapa pelajar.

Solopos.com, SURABAYA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini nyaris pingsan setelah ditabrak pelajar yang melintas. Saat itu Risma hendak masuk ke mobil setelah menghadiri acara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di kaki Jembatan Suramadu, Sabtu (24/2/2018).

Advertisement

“Setelah selesai acara, ibu Wali hendak masuk ke dalam mobil, namun secara tidak sengaja beberapa pelajar yang melintas di depannya langsung menabrak,” kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser melalui penjelasan tertulis yang disampaikan kepada wartawan Surabaya, sebagaimana dikabarkan Antara.

Melihat hal itu, Fikser dan Kabag Umum dan Protokoler Wiwiek beserta staf Pemkot Surabaya yang lain langsung menopang Risma yang terlihat lemas. Baca juga: Azwar Anas Mundur, Megawati Menangis, Tri Rismaharini Ogah Maju Cawagub Jatim

Kendati nyaris pingsan setelah melakukan aksi bersih dan peringatan HPSN di Jembatan Suramadu, wali kota perempuan pertama di Surabaya itu tetap melanjutkan agenda apel Hari Pekerja di Taman Surya ini.

Advertisement

Dalam kondisi capek dan kelelahan setelah acara HPSN, Risma masih bersemangat untuk memotivasi para pekerja agar tidak mudah menyerah ketika menjalani pekerjaan. Artinya, seluruh pekerja diharapkan mau mengilhami sebuah pekerjaan seperti ibadah, bukan paksaan atau hal negatif lainnya.

“Selagi tangan kita bisa bergerak, mulut kita bisa bicara, ayo kita gerakkan semuanya, kita fungsikan semaksimal mungkin, saya kepingin panjenengan [Anda] semua berhasil,” ujar Wali Kota Risma di hadapan ribuan pekerja.

Sekitar 20 menit, Risma memberikan motivasi kepada para pekerja, saat kondisi badannya lelah di tengah kepadatan acara kegiatan. Namun, Wali Kota itu masih tetap bersemangat untuk memberikan motivasi kepada para pekerja, berharap agar warganya bisa menjadi seorang yang sukses.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif