Lifestyle
Sabtu, 24 Februari 2018 - 06:10 WIB

5 Air Mineral Ini Harganya Hingga Ratusan Juta, Mau Coba?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Botol Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani (Hautewater)

Lima merek air mineral yang dianggap paling mahal di dunia.

Solopos.com, SOLO – Air putih dalam kemasan pada umumnya adalah barang yang tak begitu mewah. Produk yang akrab dengan sebuatan air mineral itu biasanya lebih murah dari minuman kemasan lain yang berasa. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan diproduksinya air mineral dengan harga terlampau mahal.

Advertisement

Air mineral dengan harga mahal biasanya memiliki cerita khusus tentang produk tersebut. Namun, terlepas dari latar belakang cerita setiap produk, itu tetap hanya air putih. Dihimpusn Solopos.com dari list25.com, Kamis (22/2/2018), di bawah ini ada lima merek air mineral yang dianggap termahal di dunia:

Bling H20

Advertisement

Bling H20

Bling H20 diberi harga mulai dari 25 dolar AS hingga 75 dolar AS atau Rp342.000 hingga Rp1 jutaan. Bling h20 memiliki botol dengan desain mewah dari kaca atau besi krom. Produsen Bling H20 mengklaim produknya melalui sembilan langkah pemurnian.

Air mineral Bling h20 (netsuggest.com)

Advertisement

Filico dijual seharga 219 dolar AS atau Rp3 jutaan untuk botol 750 ml. Botol Filico berbentuk mirip pion catur dengan tutup mirip mahkota. Botolnya menggambarkan kemewahan dengan hiasan berlian. Air Filico diambil dari sumber mata air Nunobiki di Jepang.

Air mineral Filico (filico.com)

Kona Nigari

Advertisement

Air mineral Kona Nigari dijual seharga 402 dolar AS atau Rp5,5 jutaan untuk botol 750ml. Berbeda dengan merek-merek sebelumnya yang mengangkat tampilan mewah, Kona Nigari memiliki botol yang  bisa dibilang biasa saja. Namun, harga mahal itu muncul dari klaim produsen yang menyatakan Kona Nigari bisa menurunkan berat badan, mencerahkan kulit, dan mengembalikan energi.

Air mineral Kona Nigari (y101fm.com)

Exousia Gold

Advertisement

Air mineral Exousia Gold dihargai 24.000 dolar AS atau Rp328 jutaan per botolnya.  Produsen Exousia Gold mengklaim ada kandungan emas 24 karat di produk mereka. Hal itu dianggap bisa membuat awet muda dan menghilangkan stres.

Air mineral Exousia Gold (luxuo.com)

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani

Air mineral Acqua di Cristallo Tributo a Midigliani dihargai sebesar 60.000 dolar AS atau Rp822 jutaan. Botol air mineral ini terbuat dari emas dan berbentuk mirip patung kuno. Air mineral ini diklaim merupakan gabungan dari sumber mata air di Prancis dan Gunung Fiji, Jepang.

Botol Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani (Hautewater)

Advertisement
Kata Kunci : Serba Lima Tahukah Anda?
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif