Entertainment
Jumat, 23 Februari 2018 - 04:45 WIB

Lindsay Lohan Pakai Kosmetik Halal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan saat menghadiri London Fashion Show 2018. (Pictagram)

Lindsay Lohan ternyata memakai kosmetik halal.

Solopos.com, SOLO – Artis Amerika Serikat, Lindsay Lohan, tak hentinya membuat sensasi yang menghebohkan warganet. Wanita berusia 31 tahun itu sering tampil memesona dalam balutan hijab. Baru-baru ini, dia berdandan memesona dalam balutan busana muslim lengkap dengan hijab di gelaran London Fashion Show 2018.

Advertisement

Tak hanya tampil berbusana muslim, Lindsay Lohan juga memakai kosmetik yang berlabel halal. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah salah satu produsen kosmetik berlabel halal, Hawa Cosmetics. Mereka sangat senang melihat Lindsay Lohan yang anggun dalam balutan busana muslim melengkapi dandanannya dengan kosmetik berlabel halal.

“Lindsay Lohan datang untuk menyapa kami. Dia sangat cantik dan mengungkapkan ketertarikannya terhadap kosmetik berlabel halal. Dan ternyata dia telah memakai kosmetik tersebut untuk merias wajahnya,” tulis pengelola akun @hawa_cosmetics sebagai caption seperti diunggah Newsweek, Rabu (21/2/2018).

Lindsay Lohan saat menghadiri London Fashion Show 2018 (Instagram/@hawa_cosmetics)

Advertisement

Sebelumnya, Lindsay Lohan sempat menyiarkan langsung caranya memakai hijab saat hendak pergi ke acara London Fashion Show. Saat itu, dia memakai pasmina hitam dengan bantuan seorang wanita berhijab di sampingnya. Dia tampak beberapa kali mengubah model jilbabnya yang dirasa kurang nyaman.

Beberapa waktu belakangan ini, Lindsay Lohan memang sering memperlihatkan ketertarikannya terhadap Islam. Namun, sampai saat ini dia tidak memberikan penjelasan apapun soal keyakinan yang dianutnya. Dia hanya mengaku tertarik mempelajari budaya Islam.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Lindsay Lohan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif