Entertainment
Jumat, 23 Februari 2018 - 19:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Cantiknya, Pevita Pearce Dandan ala Wanita Korea

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pevita Pearce dandan ala wanita Korea (Instagram @pevpearce)

Pevita Pearce memamerkan foto cantiknya saat berdandan ala wanita Korea.

Solopos.com, SOLO – Kecantikan artis muda Pevita Pearce memang selalu mencuri perhatian. Selain cantik, dia juga memiliki bakat berakting mumpuni yang membuatnya diidolakan banyak orang. Tak ayal, kehidupan pribadinya sering menjadi bahan pembicaraan sejumlah penggemar.

Advertisement

Para penggemar tampak selalu mengikuti aktivitas bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini di media sosial. Maklum saja, Pevita Pearce memang cukup aktif memakai akun Instagram-nya, @pevpearce. Yang terbaru, dia memamerkan foto cantiknya saat memakai pakaian khas wanita Korea yang disebut hanbok.

Pevita Pearce tampil menawan mengenakan pakaian berwarna merah muda dan hijau dalam foto yang diunggah, Kamis (21/2/2018). Dia berpose di lorong bangunan yang mirip dengan istana. Sementara pada foto selanjutnya, dia tampak mengintip dari balik dinding.

Tak ketinggalan, Pevita Perace juga berdandan seperti wanita Korea. Rambutnya dikepang  dan dihiasi dengan aksesori yang indah. Sementara wajahgnya dirias dengan makeup natural dan lipstik warna merah terang. Dia tidak menuliskan apapun selain kata halo dalam aksara Korea.

Advertisement

Pevita Pearce berdandan ala wanita Korea (Instagram @pevpearce)

Potret penampilan Pevita pearce yang menawan itu membuat warganet terpesona. Mereka memberikan beragam pujian kepada Pevita melalui kolom komentar. “Cantik banget sih ya ampun. Udah cocok banget ini main drama Korea,” komentar @jerichogaza.

“Kapan ini yang ke Korea? Cantik dan bening banget sih kak. Ga kalah sama artis Korea,” imbuh @odyulianto.

Advertisement

“Cantiknya ya ampun. Enggak kalah sama artis Korea. Cantik banget, sampai pangling,” lanjut @wieldann.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif