News
Jumat, 23 Februari 2018 - 04:10 WIB

Dihamili Lalu Ditinggal Pergi, Perempuan Meksiko Nekat Pasang Baliho

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang perempuan pasang Baliho mencari pria yang menghamilinya (Twitter)

Dari foto yang beredar, iklan itu memuat foto seorang pria dengan gaya koboi.

Solopos.com, SAN LUIS POTOSI – Sebuah baliho dengan konten tak biasa menjadi perbincangan warganet di dunia. Pengumuman yang dipasang di atap sebuah gedung di San Luis Potosi, Meksiko itu mencari pria yang menghamili si pemasang iklan.

Advertisement

Dilansir Odditycenrtal.com, Jumat (16/2/2018), baliho tak biasa itu berada di atap gedung yng berlokasi di antara jalan Mariano Jimenez dan jalan Salvador Avenue di San Luis Polosi. Iklan tersebut ramai dibicarakan di media sosial selama beberapa pekan.

Dari foto yang beredar, iklan itu memuat foto seorang pria dengan gaya koboi. Di samping foto tertulis dalam ukuran besar nama lengkap sang pria dan pesan dari pemasang iklan yang diduga seorang perempuan. Pesan tersebut mengungkap kalau sang perempuan hamil dan ingin pria dalam iklan tersebut menghubunginya.

“Dicari! Carlos Orozco, tes kehamilannya positif, saya hamil. Dia memblokir Facebook dan tak mau menghubungiku,” seperti tertulis dalam iklan.

Advertisement

Iklan tersebut memang terkesan kocak, namun bagi sebagian pihak hal itu seharusnya tidak terjadi.  Pengacara Juan Jesus Lozano menganggap beberapa warga seperti menyamakan kehidupan di dunia maya dan dunia nyata. Pemasang iklan seperti tidak memikirkan konsekuensi tindakannya.

Presiden Komisi Periklanan, Perdegangan, dan Pergelaran Kota San Luis Potosi, Maria Sanjuana Balderas Andrade menyesalkan baliho tersebut. Menurutnya baliho tidak seharusnya digunakan untuk mengumbar aib perseorangan.

Hingga berita ini dimuat di beberapa laman media online internasional, belum diketahui apakah pemasang iklan mampu menemukan pria yang menghamilinya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif