Entertainment
Kamis, 22 Februari 2018 - 21:15 WIB

SENSASI ARTIS : Bahas Soal Wali, Syahrini Ngebet Segera Menikah?

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Sensasi dari artis Syahrini yang disebut-sebut segera menikah setelah membahas soal wali.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, penyanyi Syahrini tidak pernah menunjukkan pria yang menjadi kekasih hatinya. Di usianya yang sudah 35 tahun itu, Syahrini agaknya masih betah melajang. Dia terlihat sangat sibuk menggeluti profesinya sebagai penyanyi dan pebisnis.

Advertisement

Tapi, baru-baru ini Syahrini membuat heboh karena membahas soal wali nikah. Hal itu disampaikan olehnya lewat caption foto bersama keluarganya di akun Instagram @princessyahrini. Dalam foto itu, Syahrini tampak berpose dengan ibu, adik, dan kakaknya.

Seperti diketahui, Syahrini memang sangat menyayangi keluarganya. Namun, dia jarang memperlihatkan perhatiannya kepada keluarga melalui media sosial. Oleh sebab itu, unggahan ini membuat penggemarnya heboh. Apalagi, si pelantun Sesuatu itu membahas soal wali nikah.

“Keluargaku yang berharga. Laki-laki ini yang akan menikahkan Incess. Kelak menjadi wali nikah Incess menggantikan almarhum ayahanda tercinta. Beliau adalah kakak lak-laki Incess semata wayang. Kesayangan keluarga besar Zaelani,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggah, Jumat (17/2/2018).

Advertisement

Syahrini membahas soal wali nikah (Instagram @princessyahrini)

Lebih lanjut, Syahrini menjelaskan kepada para pria yang mendekatinya untuk berhati-hati dengan sang kakak. “Para lelaku yang akan meminang Incess kelak, Anda jangan gegabah dengan lelaki bermata sayu, berkepala botak, berperawakan kekar yang hobby-nya moge (motor gede) ini,” tutup dia.

Sejumlah netizen berasumsi jika caption itu sengaja ditulis sebagai kode bahwa Syahrini sangat ingin berumah tangga. Mereka kemudian memberikan doa terbaik kepada Syahrini melalui kolom komentar unggahan tersebut.

Advertisement

“Ini mah kode keras banget kalau Incess sudah pengin banget nikah. Semoga disegerakan ya. Cepat datang jodohnya,” komentar @umma_ayaa.

“Iya Incess, tahu kok kalau si kakak yang bakal jadi wali. Tapi, kapan menikahnya. Penasaran banget sama orang yang bakal bersanding dengan Incess. Pasti pesta pernikahannya lebih heboh dari artis yang lain,” sambung @balyanall.

“Sudah mulai bahas wali nikah. Memang kapan menikahnya? Penasaran banget kayak apa pestanya dan sama siapa menikahnya? Pasti bakal heboh banget,” lanjut @princesz_syym.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif