Sport
Kamis, 22 Februari 2018 - 16:25 WIB

LIGA SPANYOL : Ayo Terus Lanjutkan Kemenangan Madrid!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Casemiro (JIBI/REUTERS/Susana Vera)

Liga Spanyol menyajikan kemenangan Real Madrid.

Solopos.com, LEGANES – Real Madrid baru saja memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes. Los Blancos pun diminta untuk terus melanjutkan kemenangan.

Advertisement

Dalam pertandingan di markas Leganes, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 3-1. Mereka justru tertinggal lebih dulu setelah Unai Bustinza membobol gawang Kiko Casilla di menit keenam. Beruntung Madrid mampu membalikkan kedudukan setelahnya.

Secara berturut-turut, Lucas Vazquez, Casemiro, dan Sergio Ramos berhasil menciptakan gol untuk Los Blancos. Casemiro puas dengan hasil yang diraih Madrid. Dia berharap Madrid bisa melanjutkan tren kemenangan.

“Kami tampil penuh fokus malam ini dan merasa sangat senang dengan penampilan itu. Kami bisa menyamakan kedudukan dan membalikkannya dengan sangat baik. Kami harus tetap berada pada aliran yang sama,” kata Casemiro seperti dikutip dari situs resmi klub.

Advertisement

“Leganes adalah tim yang sulit untuk dikalahkan di kandang mereka. Mereka juga tampil bagus di La Liga,” sambungnya.

“Sangat penting untuk bisa mendapatkan tiga poin ketika kami dapat dan mampu mendaki di papan klasemen. Kami harus tetap solid karena sisa musim masih panjang,” tutup gelandang asal Brasil tersebut.

Kemenangan itu mendongkrak Madrid ke posisi ketiga klasemen dengan perolehan 48 poin dari 24 pertandingan. El Real unggul dua poin atas Valencia yang turun ke posisi keempat. Madrid masih tertinggal tujuh poin di belakang Atletico Madrid dan 14 poin dari Barcelona.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif