Sport
Kamis, 22 Februari 2018 - 15:55 WIB

LIGA EUROPA : Inilah Prediksi Skor Arsenal Vs Ostersunds.

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ostersunds FK vs Arsenal (JIBI/Reuters/Peter Cziborra)

Liga Europa akan menyajikan duel Arsenal vs Ostersunds.

Solopos.com, LONDON – Arsenal gantian menjamu wakil Swedia, Ostersunds, di babak 32 Besar Liga Europa musim ini. Laga tersebut akan digelar di Emirates Stadium, Jumat (23/2/2018) dini hari WIB.

Advertisement

Pada leg pertama pekan lalu, Arsenal sukses memetik kemenangan 3-0 di kandang Ostersunds. Hal itu membuat satu kaki Arsenal berada di babak 16 Besar Liga Europa. Pasalnya, mereka cuma butuh hasil imbang untuk terus lanjut di kompetisi tertinggi kedua antarklub Eropa ini.

Di sisi lain, misi Ostersunds terbilang sulit. Mereka harus menang dengan selisih empat gol. Apalagi lawan yang dihadapi mereka adalah tim sekelas Arsenal yang notabene sangat berpengalaman di kancah Eropa.

Di laga ini, Arsenal masih belum bisa memainkan Santi Cazorla, Alexandre Lacazette, dan Aaron Ramsey yang mengalami cedera. Pelatih Arsene Wenger pun kemungkinan melakukan rotasi besar-besaran. Apalagi, mereka sudah unggul cukup besar.

Advertisement

Posisi  kiper akan diserahkan kepada David Ospina. Sementara lini belakang akan dipimpin Per Mertesacker, di lini tengah Mohammed Elneny. Untuk barisan penyerang, Wenger mungkin akan mengandalkan Danny Welbeck sebagai ujung tombak dengan dukungan Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan.

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan dua pemain yakni Johan Bertilsson dan Smajl Suljevic yang mengalami cedera. Mereka pun akan mengandalkan duet penyerang Dino Islamovic dan Alhaji Gero untuk mendobrak lini pertahanan The Gunners.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Arsenal di laga ini. The Gunners diprediksi menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Ospina, Kolasinac, Holding, Mertesacker, Chambers, Elneny, Maitland-Niles, Willock, Mkhitaryan, Iwobi, Welbeck

Ostersunds: Keita, Mukiibi, Rappagiannopoulos, Pettersson, Mensah, Widgren, Edwards, Nouri, Sema, Islamovic, Gero

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif