Entertainment
Kamis, 22 Februari 2018 - 11:45 WIB

Ely Sugigi Kembali Pacari Brondong, Sang Anak Marah-Marah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Irfan Sebastian (Instagram @elysugigi_real_)

Hubungan Ely Sugigi dengan pacar barunya mendapat pertentangan dari sang anak.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Ely Sugigi dengan pacar barunya, Irfan Sbaztian, mendapat pertentangan dari putrinya, Ulfi Damayanti. Putri Ely meluapkan amarahnya di Instagram mengetahui ibunya kembali dekat dengan pria yang usianya jauh lebih muda.

Advertisement

Menurut Ulfi, Irfan adalah cowok matre dan hanya menumpang hidup kepada ibunya. Ulfi harus menulis pendapatnya tersebut karena banyak warganet yang bertanya tentang pendapatnya, terhadap hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian.

“Tindakan aku baru bilangin ke mereka aja. Tapi gue akan bertindak kalau ini bocah @irfansbaztian15 manfaatin keadaan aja. Memang kalian mau gue bertindak apa? Kalau gue sih ingin bunuh ini orang,” kata Ulfi di Instagram Story, yang kini telah ramai di beberapa akun Instagram gosip, seperti dikutip Suara.com, Kamis (22/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

Ulfi sepertinya masih sakit hati dengan pernikahan sang ibu dengan Ferry Anggara yang hanya seumur jagung. Sebagai seorang anak, Ulfi sepertinya tak mau kejadian tersebut kembali terulang dan sang ibu mengalami kepedihan yang sama.

“Kalau gue sama yang lama [Ferry Anggara] hanya diam. Kali ini gue bertindak lebih dari itu. Cowok yang nggak tahu diri, numpang hidup sama orang, cari ketenaran dengan ngedekatin orang, enggak punya malu banget. Umur dia juga seumuran gue. Memang ya sekarang cari duit susah, tapi jadi gampang dengan berbagai cara,” sambung Ulfi.

Ely Sugigi dan Ulfi Damayanti (Instagram.com)

Advertisement

Ppernyataan Ulfi tersebut membuat kecewa Elly Sugigi. Di Instagram, bintang sinetron Rahmat Cinta itu kembali mengungkap bagaimana perjuangannya dia menghidupi sang putri dengan berbagai cara.

“Ulfi masih kecil dia enggak tau apa-apa saya bertahan demi anak-anak saya. 12 tahun saya rumah tangga sama bapak Ulfi. Tapi sekarang ada laki-laki baik sama saya dan saya tidak pernah dapatkan dari laki-laki sebelumnya. Tapi kenapa sekarang Ulfi benci,” kata Elly Sugigi.

“Mama kerja mati-matian demi anak-anak mama buat Yoga dan Ulfi. Mama butuh penyemangat buat teman, Ulfi. Kak Irfan orang baik. Sekarang semua saya serahkan sama Allah saja,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif