Jateng
Rabu, 21 Februari 2018 - 07:50 WIB

PILKADA 2018 : Berikut Jadwal Kampanye Ganjar Rabu Ini...

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018, masa kampanye dimanfaatkan calon gubernur petahana, Ganjar Pranowo.

Semarangpos.com, SEMARANG – Calon gubernur (cagub) petahana pada pilkada atau tepatnya Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2018, Ganjar Pranowo, akan memanfaatkan masa kampanye pada Rabu (21/2/2018) dengan mendatangi sejumlah wilayah di Kabupaten Kudus dan Demak.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com dari tim media Ganjar Pranowo, politikus yang kali ini maju sebagai cagub dengan diusung PDIP, PPP, dan Partai Demokrat itu pertama-tama akan mendatangi GOR Soekarno-Hatta di Jl. GOR Wergu Wetan, Kudus.

Di tempat itu, Ganjar akan bertemu para kader PDIP sekaligus ketua DPC PDIP Kudus yang juga Bupati Kudus, Musthofa, untuk melakukan deklarasi pemenangan Ganjar-Yasin.

Setelah menghadiri acara deklarasi, Ganjar bersama rombongan akan berkunjung ke Pasar Kliwon. Ia juga dijadwalkan berkunjung ke Pondok Pesantren Assaidiyyah Kudus, Masjid Jami Suryawiyyah Kring, Kecamatan Mejobo, dan Pondok Pesantren As Sanusiyah di Jekulo.

Advertisement

Setelah dari Kudus, Ganjar akan langsung ke Demak meninjau lokasi pengungsian korban banjir di Dukuh Barisan dan Dukuh Gendok, Desa Jati Wetan, Kecamatan Jati. Di lokasi pengungsian itu, Ganjar dijadwalkan bertatap muka dengan korban banjir yang mencapai 238 jiwa.

Di Demak, Ganjar juga dijadwalkan berkunjung ke sejumlah pondok pesantren, yakni Miftahul Ulum di Jogoloyo, Kecamatan Demak, dan Ponpes Subulussalam di Domenggalan, Bintoro.

Setelah melakukan kunjungan ke ponpes, Ganjar dijadwalkan menggelar tatap muka dengan warga Desa Waru, Kecamatan Mranggen, dan dilanjutkan acara pribadi menginap di rumah warga sekitar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif