News
Rabu, 21 Februari 2018 - 02:00 WIB

KFC Tutup Sementara Waktu Gara-Gara Kekurangan Ayam

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyegelan KFC (Foto: Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Sebagian besar dari 900 gerai di Inggris ditutup.

Solopos.com, LONDON – Jaringan restoran makanan cepat saji KFC, Senin (19/2/2018), mengatakan bahwa pihaknya terpaksa menutup ratusan gerainya di Inggris karena kekurangan ayam.

Advertisement

Dilansir Mirror.co.uk, Selasa (20/2/2018), masalah itu muncul pada akhir pekan setelah jaringan restoran tersebut mengalihkan kontrak pengirimannya ke DHL, yang memaksa sebagian besar dari 900 gerai di Inggris ditutup.

“Kami telah membawa rekanan pengiriman baru, tapi mereka memiliki beberapa masalah pada tahap awal – mengirimkan ayam segar ke 900 restoran di seluruh negeri cukup kompleks,” kata KFC di situsnya.

“Kami tidak akan berkompromi dengan kualitas, jadi tidak ada pengiriman berarti beberapa restoran kami tutup, dan yang lainnya mengoperasikan menu terbatas, atau memperpendek jam kerja.” DHL menyalahkan penundaan pengiriman karena “masalah operasional”.

Advertisement

“Kami bekerja sama dengan KFC dan mitra kami untuk memperbaiki situasi sebagai prioritas dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan,” kata seorang juru bicara.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kfc KFC London Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif