News
Rabu, 21 Februari 2018 - 15:10 WIB

KABAR DUKA : Pemeran Bayi di Film Bayi Gaib Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati (Youtube)

Pemeran bayi di film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Pemeran bayi di film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati meninggal dunia. Pupu Purnama meninggal dunia tidak lama setelah filmnya dirilis.

Advertisement

Kabar meninggalnya Pupu Purnama kali pertama dikabarkan lewat akun media sosial Instagram. Pupu Purnama meninggal di usia 38 tahun. Baca juga: 8 Film Indonesia Siap Temani Anda di Februari 2018

“Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati,” tulis akun Instagram yang mengabarkan meninggalnya Pupu Purnama, seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (21/2/2018).

“Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tambah akun @filmbayigaib.

Advertisement

 

Pupu Purnama ikut akting bersama dengan Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair. Penampilannya berhasil membuat bulu kuduk para penonton berdiri.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati merupakan film yang didaur ulang dari Bayi Ajaib pada 1982 silam. Film ini menceritakan pasangan suami istri, Rafa [Ashraf Sinclair] dan Farah [Rianti Catwright].

Advertisement

Kehidupan Rafa dan Farah sangat bahagia hingga membuat saingan mereka, Ronald, iri. Dia melakukan segala cara untuk membuat hidup Rafa menderita. Penderitaan Rafa bermula saat Farah melahirkan bayi mereka dengan cara yang tidak wajar. Kelahiran bayi itu membuat mereka mengalami gangguan dari makhluk gaib.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif