Entertainment
Rabu, 21 Februari 2018 - 16:20 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Natasha Wilona Sebut Verrel Bramasta Mirip Dao Ming Tse, Setuju?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Verrell yang dinilai mirip Dao Ming Tse (Instagram @bramastavrl)

Natasha Wilona mengomentari foto di Instagram artis Verrell Bramasta yang dinilai mirip Dao Ming Tse.

Solopos.com, SOLO – Penampilan merupakan hal utama yang harus diperhatikan seorang artis. Maklum saja, para penggemar biasanya akan menyoroti penampilan sang idola. Itulah sebabnya seorang artis kerap mengubah penampilan agar penggemar tidak bosan melihatnya, seperti dilakukan Verrell Bramasta.

Advertisement

Aktor muda yang merupakan kekasih Natasha Wilona ini memamamerkan foto dirinya yang tampil beda. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @bramastavrl, Selasa (20/2/2018), rambutnya tampak gondrong. Verrell bergurau rambut panjang itu merupakan efek samping dari penggunaan sampo kuda. Namun, foto itu malah membuat banyak orang terpesona kepadanya, termasuk sang kekasih.

Baca juga:

Melalui akun Instagram pribadinya, @natashawilona12, Natasha Wilona memberikan pujian kepada sang pujaan hati. Dia menilai penampilan Verrell sekilas mirip dengan karakter Dao Ming Si dalam serial Meteor Garden yang diperankan oleh Jerry Yan.

Advertisement

Foto mesra Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram @fdphotography90)

“Dao Ming Shi, mana Vino ku,” tulis Natasha Wilona lewat kolom komentar yang langsung ditanggapi warganet. Kebanyakan dari mereka sependapat dengan Natasha Wilona yang menilai wajah Verrel mirip dengan Jerry Yan.

“Pangling rambutnya gondrong, tapi cocok juga sih. Yang penting tetap ganteng dan cocok sama Kak Wilona,” komentar @aulimaag.

Advertisement

“Mau dong sampo kudanya. Suamiku rambutnya tipis. Biar tebel kayak Kak Verrel nih. Lucu banget lihatnya, jadi mirip sama yang main Meteor Garden, hihihi,” sambung @yanikk555.

“Kok malah ganteng begini ya. Muka kalem, rambut gondrong, aduhai banget pokoknya. Memang cocok sama Kak Wilona. Ganteng dan cantik. Sukses terus buat kalian ya,” sambung @tiatyaa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif