Foto
Selasa, 20 Februari 2018 - 17:50 WIB

Foto PSIS Semarang Bersiap ke Kaltim

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan fisik di lapangan futsal di Jl. Pamularsih Raya, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (19/2/2018) sore. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang mempersiapkan tim ke Kaltim.

Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan fisik di lapangan futsal di Jl. Pamularsih Raya, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (19/2/2018) sore. (Instagram-@psisfcofficial)

Advertisement

PSIS Semarang dipastikan akan mengikuti turnamen pra-musim Piala Gubernur Kaltim 2018 mulai Jumat (23/2/2018) mendatang. Dengan keikutsertaan di turnamen sebelum bergulirnya Liga 1 musim 2018 itu, tim pelatih PSIS Semarang mempersiapkan diri dengan menggembleng fisik para pemain.

Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan fisik di lapangan futsal di Jl. Pamularsih Raya, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (19/2/2018) sore. (Instagram-@psisfcofficial)

Penggemblengan fisik pemain itu dilakukan dengan cara menggelar latihan fisik di lapangan futsal di Jl. Pamularsih Raya, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (19/2/2018) sore. Dari foto-foto yang ditebar manajemen PSIS Semarang di media sosial Instagram, beberapa pemain baru yang belum resmi dikontrak juga ikut dalam latihan tersebut.

Advertisement

Pada latihan fisik itu, ada satu pemain yang sedikit mencuri perhatian, yakni pemain asal Brasil, Bruno Silva. Bruno Silva yang belum resmi dikontrak tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu juga mengikuti latihan fisik menjelang Piala Gubernur Kaltim 2018. Tak sedikit yang menduga Bruno Silva akan memperkuat PSIS Semarang di Piala Gubernur Kaltim 2018.

PSIS Semarang akan menghadapi lawan yang cukup kuat pada pertandingan perdana di Piala Gubernur Kaltim 2018, yakni Arema FC. Arema FC bisa dibilang merupakan lawan berat bagi PSIS Semarang lantaran tim berjuluk Singo Edan itu mampu mengalahkan tim kebanggaan warga Kota Semarang tersebut sebanyak tiga kali di tiga pertemuan terakhir, dua kali di laga uji coba dan sekali di Babak Penyisihan Piala Presiden 2018.

Meski latihan fisik telah dilakukan, CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi membeberkan timnya tak akan ngotot di turnamen pra-musim menjelang Liga 1 musim 2018 itu. Yoyok menyatakan ajang tersebut hanya akan dimanfaatkan timnya untuk menyeleksi pemain sebelum Liga 1 musim 2018 bergulir. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 1 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif