Entertainment
Selasa, 20 Februari 2018 - 18:45 WIB

Nikita Mirzani Sudah Tunangan dengan Dipo Latief?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @p2htranstv)

Nikita Mirzani mengakui hubungannya dengan Dipo Latief memang dijalani.

Solopos.com, JAKARTA –  Aktris Nikita Mirzani membantah kalau dirinya sudah melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih yang beberapa bulan ini dipacarinya, yakni Dipo Latief.

Advertisement

Kabar tersebut mencuat lantaran menyebarnya video dari salah seorang temannya yang mengatakan bahwa ia ikut senang lantaran saat itu Nikita Mirzani tengah berbahagia.

“Mana sih, enggak ini cincin biasa saja. Belum (tunangan),” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2018).

(Baca Juga: Nikita Mirzani dan Pacarnya Jadi Buronan)

Advertisement

Kendati demikian, mengenai hubungannya dengan pengusaha tersebut memang dijalani Nikita Mirzani dengan serius. Ia tak ingin kalau kisah asmaranya berujung dengan kegagalan.

Oleh sebab itu, ibu dua anak tersebut dan sang kekasih memilih untuk saling mengenal secara lebih mendalam satu dengan yang lain.

“Kalau Niki kan dari awal pengin pacaran serius, tapi Niki jalanin dulu saja deh karena sudah sering kali gagal, pacaran putus, nikah bercerai. Sekarang penginnya didalemin dulu segala sesuatunya, segala luar dalam, keluarganya bagaimana, sama keluarga Niki bagaimana,” ungkapnya.

Advertisement

(Baca Juga: Pacar Nikita Mirzani Panuan?

Pemain film Comic 8 tersebut menyebutkan kalau video yang diunggah temannya pada Instagram Story itu hanya untuk iseng saja. Sembari bercanda, Nikita Mirzani mengaku senang jika hal tersebut menjadi pemberitaan di berbagai media.

“Itu mah iseng-iseng saja. Karena kan gua memang senang diberitain, pengin tahu saja, harus adalah tiap hari di televisi,” tutup Nikita Mirzani.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif