Sport
Selasa, 20 Februari 2018 - 14:52 WIB

LIGA CHAMPIONS : Prediksi Skor Chelsea Vs Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - FC Barcelona (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Liga Champions akan menyajikan laga Chelsea vs Barcelona.

Solopos.com, LONDONBig match Chelsea vs Barcelona bakal tersaji di babak 16 Besar Liga Champions. Leg pertama akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB.

Advertisement

Barca lolos ke babak 16 Besar sebagai juara grup D. Mereka berhasil mengungguli Juventus di fase grup. Sementara Chelsea menjadi runner up grup C karena kalah bersaing dengan AS Roma.

Kedua tim memiliki bekal apik jelang laga ini. Chelsea baru saja memetik kemenangan besar di Piala FA. Mereka menggasak Hull City empat gol tanpa balas. Sementara Barca berbekal kemenangan 2-0 atas Eibar di La Liga Spanyol.

Di laga ini, Chelsea bisa tampil dengan kekuatan penuh. Hanya ada beberapa pemain yang dilaporkan tidak fit 100%. Mereka adalah Marcos Alonso, Tiemoue Bakayoko, David Luiz dan Ross Barkley.

Advertisement

Sementara di kubu Barca, mereka dipastikan tak bisa memainkan Nelson Semedo yang terkena akumulasi kartu. Pemain termahal mereka, Philippe Coutinho, juga tak bisa dimainkan karena sudah membela Liverpool di paruh musim pertama. Sedangkan Thomas Vermaelen dilaporkan tak fit benar.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Bahkan bukan tak mungkin laga bakal berjalan imbang. Laga Chelsea vs Barcelona ini pun diprediksi berakhir seri dengan skor 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Advertisement

Chelsea: Courtois, Cahill, Christensen, Azpilicueta, Moses, Alonso, Kante, Drinkwater, Fabregas, Hazard, Morata

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Umtiti, Alba, Rakitic, Busquets, Dembele, Iniesta, Messi, Suarez

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif