Entertainment
Selasa, 20 Februari 2018 - 20:05 WIB

Justin Bieber Ajak Selena Gomez Hadiri Pernikahan Ayahnya

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez bersama saudara justin Bieber (Twitter @SelenaHQ)

Justin Bieber mengajak Selena Gomez menghadiri pernikahan ayahnya.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara dua penyanyi Amerika Serikat, Justin Bieber dan Selena Gomez, tampaknya semakin serius. Menurut kabar yang beredar, Justin Bieber mengajak Selena Gomez bertemu keluarganya di Jamaika.

Advertisement

Kabar itu berembus setelah keduanya tertangkap kamera berada di bandara Jamaika.

Berdasarkan laporan Ace Showbiz, Senin (19/2/2018), Justin Bieber mengajak sang kekasih menghadiri pernikahan ayahnya, Jeremy Bieber. Foto tersebut beredar di dunia maya berkat jepretan paparazi.

Selena Gomez bersama saudara justin Bieber (Twitter @SelenaHQ)

Advertisement

Tak hanya terlihat di bandara, Selena Gomez juga terlihat akrab dengan keluarga Justin Bieber. Dia tampak tidak sungkan berpose dengan anggota keluarga sang kekasih. Dalam berbagai foto itu, dia terlihat mengenakan gaun berwarna krem.

Dilansir Hollywood Life, perjalanan Selena Gomez dan Justin Bieber ke Amerika Serikat ini dilakukan setelah mereka menghabiskan liburan Valentine bersama. Pasangan ini tetap terlihat mesra meski hubungan mereka ditentang banyak pihak.

Seperti diketahui, selama ini keluarga Selena Gomez menentang hubungannya dengann Justin Bieber. Bahkan, sang bunda, Mandy Teefey, sampai bertengkar hebat dengan Selena yang terus melawan perintahnya.

Advertisement

Kendati demikian, Selena tetap pada pendiriannya melanjutkan hubungan dengan sang pelantun tembang Sorry. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif