Entertainment
Selasa, 20 Februari 2018 - 08:00 WIB

Ini Klarifikasi Kemal Palevi Terkait Insiden Ponsel Ditepis Justin Bieber

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kemal Palevi saat memberikan klarifikasi terkait insiden dengan Justin Bieber (Instagram)

Kemal Palevi bertemu Justin Bieber saat meliput NBA All-Star Celebrity.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kemal Palevi akhirnya angkat suara terkait pengalaman tak mengenakkan yang dia alami saat mencoba mewawancarai Justin Bieber. Kemal merasa komentar warganet yang tak tahu detail peristiwa membuatnya sulit berkonsentrasi saat melakukan tugas peliputan NBA All-Star di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Advertisement

Sebuah video di akun @lambe_turah menjadi bahan gunjingan warganet. Video yang diunggah, Minggu (18/2/2018) merekam momen-momen saat ponsel Kemal ditepis Justin Bieber dari hadapan wajahnya. Diduga Justin tak mau direkam oleh jurnalis atau orang yang dia kenal.

Diketahui, Kemal Palevi bekerja sama dengan salah satu laman berbagi video untuk meliput ajang basket NBA All-Star yang dilaksanakan di Staples Center, Los Angeles, Jumat (16/2/2018). Pada saat itulah Kemal bertemu dengan aktor, aktris, dan musisi yang ikut bermain basket. Salah satunya Justin Bieber. (Baca: Insiden Kemal dan Justin Bieber)

Terkait insiden dengan Justin Bieber itu Kemal sebenarnya berniat mengunggah penjelasan melalui Youtube. Namun karena ramainya komentar miring, Kemal terpaksa membuat klarifikasi melalui instastory.

Advertisement

Kemal mengawali klarifikasinya dengan ungkapan kalau dirinya itu muak dengan masalah terkait Justin Bieber. “Gua agak muak sih dengan masalah Justin Bieber ini ya. Karena jujur aja, tujuan gua kesini bukan bertemu Justin Bieber, gua kesini buat liputan basket. Olahraga yang gua cintai dari kecil,” tegas Kemal.

Kemal menjelaskan, setelah pertandingan NBA Celebrity All-Star dia sebagai influencer diberi waktu tak banyak untuk mengabadikan momen dengan para artis yang dikehendaki. Namun rencana Kemal tak berjalan sesuai rencana. Kemal ingin berfoto dengan rapper Quavo Migos dan aktor cilik serial Stanger Things Caleb McLaughin. Kemal tak berhasil bertemu dengan Quavo, ia berhasil berfoto dengan aktor film Black Panther, Michael B. Jordan dan Caleb.

Kemal menceritakan suasana di pinggir lapangan sungguh ramai dan para artis seperti terburu-buru. Dia juga hanya diberi waktu terbatas dari panitia. Saat membereskan barang-barangnya, tak diduga-duga Justin Bieber berjalan ke arah Kemal. Dalam kondisi ribet, Kemal berniat mengabadikan momen pertemuannya dengan Justin Bieber.

Advertisement

“Nah pas lagi beres-beres kamera, tiba-tiba Justin Bieber lewat depan gua. Tiba-tiba gue reflek aja ngeluarin HP, kapan lagi dapat footage yang ada Justin Bieber di Youtube atau instastory gue,” tambah Kemal.

Pada waktu itu Kemal merasa instastory adalah cara paling cepat mengabadikan momen bersama Justin Bieber. “Ya gua langsung aja nyodorin kamera ke depan Bieber, langsung HP gue ditabok gitu,” ungkap Kemal.

Stand up comedian itu juga mengaku tidak tahu kalau Justin Bieber tidak suka ada kamera di depan wajahnya. Di akhir konfirmasinya Kemal menegaskan untuk warganet yang tidak mengetahui situasi sebenarnya jangan sembarangan menghakimi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif