Entertainment
Selasa, 20 Februari 2018 - 06:00 WIB

Berniat Merekam, Ponsel Kemal Palevi Ditepis Justin Bieber

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Detik-detik Kemal Palevi bertemu Justin Bieber (Instagram)

Terjadi sebuah insiden kecil di NBA All-Star Celebrity Game antara Kemal Palevi dan Justin Bieber.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sebuah insiden yang melibatkan komedian, youtuber, dan Stand Up Comedian, Kemal Palevi dan penyanyi pop internasional Justin Bieber menjadi buah bibir warganet Indonesia. Dalam video yang beredar, tampak ponsel Kemal ditepis Justin saat Kemal merekam sang pelantun lagu Baby tersebut.

Advertisement

Seperti diketahui melalui akun Instagram Kemal Palevi @kemalpalevi, stand up comedian tersebut sedang bertugas meliput pertandingan basket NBA All-Star langsung dari Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dengan akses yang dimilikinya, Kemal berkesempatan menyaksikan pertandingan NBA All-Star Celebrity Game, yang diselenggarakan pada Jumat (16/2/2018), di Staples Center, Los Angeles. Setelah pertandingan, Kemal pun berkesempatan untuk foto-foto atau berbincang dengan artis-artis yang ikut pertandingan tersebut. Salah satunya Justin Bieber.

Di akun Instagramnya, Sabtu (17/2/2018), Kemal mengunggah video pendek saat kameranya ditepis oleh seorang pria berambut pirang. Kemal tak memberikan informasi apapun, selain meminta warganet untuk menunggu versi lengkapnya di Youtube.

Advertisement

Wadaw. Ditunggu di youtube gue segera.

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Belum sempat mengunggah versi lengkap peristiwa tersebut di Youtube, video amatir yang merekam detik-detik ponsel Kemal ditepis seorang pria sudah diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Minggu (18/2/2018) . Dalam video tersebut tampak Justin Bieber berjalan di antara penonton. Datang Kemal dari belakang Justin dengan posisi tangan memegang ponsel siap merekam. Entah apa yang sedang dipikirkan Justin, ia refleks menurunkan kamera Kemal. Pelantun lagu Baby itu sempat menatap Kemal dan kembali melanjutkan langkah kakinya.

Advertisement

. Aduhhh Itu Hengpon Jadul Minceu lho Hati Hati dungs . Katanyaa sich ini banyak yang kenal ama yang megang hengponnya Tadi sempet ngepost juga Tapi udah dihapus ama babang komika ini . Pan udah dibilang ama dedek justin Not Right Now Yaaah mungkin dedek justin lagi cafek habis ngelempar bola Serasa ngelempar galon akuwaaaa kaleee A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif