Jateng
Senin, 19 Februari 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Catat! Pemadaman Listrik Sasar Kawasan Jateng Ini, Senin (19/2/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Yourmiddleeast.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Jateng, Senin (19/2/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Senin (19/2/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, mengungkapkan wilayah di Jateng yang terkena penghentian pelayanan PLN yang disebabkan pemeliharaan jaringan tersebut adalah sebagian Kabupaten Rembang.

Advertisement

Sebagain wilayah Kabupaten Rembang yang didera penghentian pelayanan PLN itu adalah sebagian Kecamatan Sedan dan Kecamatan Sarang. Di Kecamatan Sedan, pemadaman listrik berlangsung di Desa Sedan, Desa Gandriharjo, Desa Bogorejo, Desa Kumbo, Desa Dadapan, Desa Sidorejo, Desa Karangasem, Desa Sambiroto, Desa Sambong, Desa Sidomulyo, Desa Kenongo, Desa Kedungringin, Desa Menoro, Desa Damean, Desa Sulo, dan Desa Gesikan. Untuk Kecamatan Sarang, pemadaman listrik melanda Desa Lodan Wetan, Desa Lodan Kulon, Desa Gilis, Desa Perlang, Desa Nglojo, dan Desa Jambangan.

Jika ada penghentian pelayanan di luar jadwal, pelanggan dapat mengadukannya langsung kepada pihak PLN. Aduan dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan aduan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif