Jogja
Senin, 19 Februari 2018 - 22:21 WIB

Danrem Pamungkas Kunjungi Ustad dan Romo

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danrem 072 Pamungkas Kolonel Kav Mohammad Zamroni saat berkunjung ke Paroki Gereja Pugeran Mantrijeron. (Foto istimewa)

Danrem 072 Pamungkas Kolonel Kav Mohammad Zamroni melaksanakan silaturahmi ke berbagai komponen masyarakat

Harianjogja.com, JOGJA- Danrem 072 Pamungkas Kolonel Kav Mohammad Zamroni melaksanakan silaturahmi ke berbagai komponen masyarakat. Kali ini Danrem berkunjung ke beberapa tokoh agama di Wilayah DIY, Senin (19/2/2018).

Advertisement

Di antara tokoh agama yang dikunjungi antara lain Ketua Dewan Suro Masjid Jogokaryan Ustad M Jazir dan Kepala Paroki Gereja Pugeran Romo Paulus Sprio.

Dalam pertemuan tersebut Danrem selaku pejabat baru memperkenalkan diri dan mengajak agar semua komponen masyarakat yang ada di wilayah Jogja termasuk tokoh tokoh agama bersama-sama menjaga situasi dan kondisi wilayah Jogja agar tetap aman dan damai.

Terlebih Jogja adalah kota wisata, kota budaya, kota sejarah, kota pendidikan dan banyak lagi predikat sebutan Jogja dimana banyak orang dari berbagai suku, ras dan agama yang berkunjung dan menetap di kota ini.

Advertisement

“Maka dengan sinergitas TNI melalui Korem 072 Pamungkas bertekad untuk menjaga keberagaman yang ada dalam masyarakat sehingga kehidupan sosial masyarakat berjalan dengan normal tidak ada gesekan ataupun konflik terjadi dalam masyarakat. Tentunya dengan dukungan dari tokoh tokoh agama dan komponen masyarakat lainnya,” tuturnya.

Sementara Ustad M Jazir selaku Ketua Dewan Suro Masjid  Jogokaryan siap mendukung dalam upaya mendukung terciptanya situasi yang damai bersama Korem. Hal senada juga disampaikan Romo Paulus Sprio yang menjadi Kepala Paroki Gereja Paugeran untuk mendukung Korem dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Jogja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif