News
Minggu, 18 Februari 2018 - 19:00 WIB

KABAR DUKA : Pencipta Lagu Duet Dewi Yull-Broery Marantikan, Harry Tasman Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Tasman (Youtube)

Pencipta lagu Harry Tasman meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA — Pencipta lagu era tahun 1980-1990-an, Harry Tasman meninggal dunia, Minggu (18/2/2018). Harry Tasman merupakan pencipta lagu duet Dewi Yull dan alm Broery Marantika, Jangan Ada Dusta di Antara Kita.

Advertisement

Dikutip Suara.com, Sahrul Gunawan yang ikut mengabarkan kabar duka tersebut. Lewat akun Instagram-nya, dia mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya sang komposer.

“Telang berpulang ke Rahmatullah musisi kawakan, Harry tasman. Karya-karyanya diantaranya dipopulerkan oleh Dewi Yull dan alm Broery Marantika “jangan ada dusta diantara kita” dan “rinduku terlarang”,” tulis Sahrul di keterangan foto album Harry yang diunggah.

Sahrul juga memberitahu jika dia pernah bekerjasama dengan Harry pada 1999. Saat itu, Sahrul dibuatkan lagu berjudul Janji. “Beliau orang baik dan penuh dedikasi terhadap profesinya,” ujarnya.

Advertisement

Di akhir postingannya, tak lupa Sahrul mendoakan Harry agar mendapat tempat terindah di sisi Tuhan. “Semoga almarhum husnul khotimah, ditempatkan ditempat yang terbaik disisiNya. Amin YRA,” tulisnya.

Harry Tasman memang lebih dikenal sebagai komposer ketimbang penyanyi. Salah satu karya yang menjadi hits besar adalah Jangan Ada Dusta Diantara Kita.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dewi Yull Kabar Duka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif