Entertainment
Minggu, 18 Februari 2018 - 10:00 WIB

K-POP : Maret 2018, Got7 Comeback

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Got7 (Allkpop)

Got7 akan menyapa penggemar dengan album baru Maret 2018.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar boy group Got7. Kelompok asal Korea Selatan ini bersiap menyapa penggemar dengan album baru pada Maret 2018.

Advertisement

Kepastian comeback GOT7 dikonfirmasi sendiri oleh grup bentukan JYP Entertainment tersebut. Jinyoung cs mengumumkan tanggal comeback mereka telah ditentukan pada Maret mendatang.

Comeback kami telah ditentukan untuk Maret. Semua sudah diputuskan. Kami ingin melihat kalian secepat mungkin,” kata Jinyoung seperti dilansir Okezone dari Soompi, Sabtu (17/2/2018).

JB menyambung, “persiapan kami untuk comeback Maret sudah komplit. Jadi, kami siap memberikan kalian musik yang enak dan menunjukkan penampilan yang baik sekali lagi.”

Advertisement

Baca juga:

Tak hanya memastikan akan comeback pada bulan depan, Got7 juga memberikan sedikit bocoran tentang bagaimana isi album mereka nanti. Bambam secara tak langsung mengindikasikan jika member Yugyeom ikut serta dalam proses produksi album ini.

“Aku dengar bahwa sesuatu yang bagus darimu [Yugyeom] akan keluar. Apakah kau ingin memberi fans spoiler?” goda Bambam.

Advertisement

Yugyeom hanya membalas, “aku sudah bekerja kerja untuk menciptakan lagu. Dan, aku juga sudah berlatih kemampuan dance dan menyanyiku.”

Bambam menambahkan, “Bagi Yugyeom, ada album ini yang sekarang sedang kami kerjakan. Dan ada sesuatu lainnya yang akan diungkap oleh Yugyeom dalam waktu dekat. Kalian akan segera bisa mendengar banyak musik-musik Yugyeom. Nantikanlah.”

Perilisan album baru Got7 memang sudah diprediksi. Pasalnya, grup yang debut pada 2014 tersebut akan menggelar tur dunia 2018. Tradisinya, sebuah grup akan lebih dulu merilis lagu atau album baru sebelum melakukan tur.

“Di pengujung tahun lalu, Ahgase (sebutan fans Got7) memberi kami begitu banyak penghargaan. Sebagai balasannya, kami akan comeback lalu diikuti dengan tur dunia. Bukankah ini sempurna?” ujar Bambam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif