News
Minggu, 18 Februari 2018 - 08:45 WIB

Donald Trump Pernah Selingkuhi Melania dengan Model Playboy?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Donald Trump (Reuters)

Donald Trump disebut pernah berselingkuh dengan model Playboy.

Solopos.com, SOLO – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dilaporkan selingkuh dengan model majalah pria dewasa, Playboy, saat ia berhubungan dengan seorang bintang film porno. Laporan tersebut diberitakan New Yorker, Jumat (16/2/2018).

Advertisement

Menurut laporan tersebut, tabloid National Enquirer membayar model tersebut sebesar US$150.000 sekitar Rp2 miliar untuk tidak menyebarkan ceritanya ke publik.

Cerita yang diungkapkan New Yorker soal hubungan itu didasarkan pada catatan-catatan tertulis sang model, yang bernama Karen McDougal, yang pada 1998 dinobatkan sebagai “Playmate of the Year” oleh Playboy.

Advertisement

Cerita yang diungkapkan New Yorker soal hubungan itu didasarkan pada catatan-catatan tertulis sang model, yang bernama Karen McDougal, yang pada 1998 dinobatkan sebagai “Playmate of the Year” oleh Playboy.

Cerita tersebut memiliki kesamaan dengan perincian yang diberikan aktris film dewasa Stephanie Clifford, yang juga dikenal sebagai Stormy Daniels, serta beberapa perempuan lainnya soal hubungan seksual dengan Trump, termasuk makan malam secara pribadi dan tawaran untuk membelikan mereka properti.

Baca juga:

Advertisement

Artikel itu menyebutkan pemimpin American Media, David Pecker, pernah menggambarkan Trump sebagai “teman pribadi.” New Yorker melaporkan bahwa McDougal menolak membicarakan perincian hubungannya dengan Trump karena takut melanggar perjanjian dengan American Media.

American Media mengatakan, kepada Reuters dalam pernyataan sebagaimana dikutip Antara, sangkaan bahwa pihaknya “melakukan tindakan yang bisa membuatnya menghalangi pengaruh atas Presiden Amerika Serikat, walaupun itu merupakan sanjungan, adalah hal yang patut ditertawakan.” New Yorker melaporkan bahwa American Media mengatakan cerita Karen tidak diterbitkan karena pihaknya menganggap cerita itu tidak bisa dipercaya.

Kabar soal pembayaran kepada Karen oleh American Media berasal dari laporan Wall Street Journal pada 4 November 2016.

Advertisement

Trump diduga memulai perselingkuhannya dengan Karen dan Stephanie sekitar tiga bulan setelah istrinya, Melania Trump, melahirkan anak bungsu Trump, Barron.

New York melaporkan seorang juru bicara Gedung Putih mengatakan Trump membantah berselingkuh dengan Karen dan menyebut laporan itu sebagai “lebih banyak berita palsu.” Trump telah mengeluarkan bantahan bahwa ia berselingkuh dengan Stephanie.

Pada awal pekan ini, pengacara pribadi Trump, Michael Cohen, mengatakan ia membayar Stephanie sebesar US$130.000 atau sekitar Rp1,7 miliar dari kantong pribadinya saat kampanye pemilihan presiden 2016. Ia juga mengatakan bahwa ia bertindak sendiri dan uang itu bukan merupakan biaya kampanye.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif