Entertainment
Minggu, 18 Februari 2018 - 09:45 WIB

Annisa Bahar Sebut Juwita Kumpul Kebo Selama 3 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juwita Bahar (Instagram.com)

Annisa menyebutkan Juwita tinggal serumah dengan pacarnya selama tiga tahun.

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan antara ibu dan anak antara Annisa Bahar dan Juwita belum juga mereda. Anisa mengatakan sudah geram dengan sang anak yang dinilai telah melanggar norma agama dan sosial karena tinggal serumah dengan kekasihnya, Deddy.

Advertisement

Annisa Bahar menyebut bahwa hal sudah dilakukan oleh Juwita sejak tiga tahun terakhir. Setiap kali Anisa meminta Juwita Bahar untuk pulang, selalu ditolak.

?”Benar [tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan] sudah tiga tahun,” kata Annisa Bahar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Baca juga:

Advertisement

Sebelumnya, Annisa Bahar mengaku sempat beberapa kali meminta Juwita Bahar kembali. Namun pemilik Goyang Patah-Patah itu malah dibuat sakit hati dengan jawaban ?putrinya tersebut.

?”Saya ngomong sama dia sudah banyak sakit hati. Jadi biarlah dia ambil jalan yang menurutnya benar,” ujar Anisa Bahar.??

Selain itu, keluarga Annisa Bahar juga sudah turun tangan menyelesaikan konflik yang terjadi antara Anisa dan Juwita. Salah satunya dengan menyuruh Juwita dan Deddy segera menikah. Namun hal itu lagi-lagi tak membuahkan hasil.

Advertisement

“Keluarga bilang, “Kamu kan sudah dua tahun Dedi sama Juwi. Target menikah sama Juwi kapan? Eh, dia bilang kalau sukses. Ya kalau begitu repot dong, dia bilang enggak punya target. Pokoknya kalau dia sukses, akan nikah katanya. Kalau enggak sukses, ya berarti enggak nikah-nikah dong?” ucap kakak Anisa Bahar, Eko Bahar.

Advertisement
Kata Kunci : Annisa Bahar Juwita Bahar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif