Entertainment
Sabtu, 17 Februari 2018 - 21:45 WIB

Selamat! Putri Kedua Adam Levine dan Behati Prinsloo Lahir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Behati Prinsloo dan Adam Levin (Usmagazine.com)

Putri kedua Adam Levine dan Behati Prinsloo telah lahir.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo tengah berbahagia menyambut kehadiran keluarga baru. Putri kedua mereka yang dinamai Gio Grace Levine baru saja lahir.

Advertisement

Belum ada detail informasi lain tentang kelahiran Gio, termasuk kapan tepatnya si kecil lahir dan di rumah sakit mana. Namun, juru bicara Adam membenarkan vokalis Maroon 5 itu kini adalah bapak dari dua anak.

Baca juga:

Behati Prisloo mengumumkan kehamilan keduanya pada September 2017. Saat itu, model 28 tahun itu mengunggah fotonya dalam balutan bikini dengan perut yang mulai membuncit. “Round 2,” tulis Prisloo dalam unggahannya yang menegaskan jika dia memang sedang berbadan dua.

Advertisement

Seorang sumber dalam pasangan itu mengungkap, jika Adam Levine dan Behati Prisloo sangat bahagia menyambut calon anak kedua mereka kala itu. Sumber itu menyebutkan, vokalis utama Maroon 5 itu adalah orang paling bahagia saat mengetahui istrinya kembali hamil.

“Adam Levine dan istrinya tak sabar menunggu kelahiran anak kedua mereka. Levine saat ini merasa sangat bahagia,” tutur sumber tersebut seperti dilansir Okezone dari US Weekly, Sabtu (17/2/2018).

Ketika menjadi bintang tamu di Ellen DeGeneres Show, Levine sekaligus mengungkap jenis kelamin jabang bayi dalam kandungan istrinya. Penyanyi 38 tahun tersebut, juga membeberkan rencana untuk punya banyak anak dengan Prisloo.

Advertisement

“Dia [Behati Prisloo] adalah anak tunggal, jadi dia ingin punya, katakanlah, 100 anak. Aku tidak tahu jika aku bisa melakukannya. Itu anak yang banyak,” seloroh Adam kala itu.

Adam dan Behati sudah dikaruniai seorang anak perempuan pada September 2016. Mereka menamai putri pertama tersebut Dusty Rose.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif