Entertainment
Sabtu, 17 Februari 2018 - 04:45 WIB

Kylie Jenner Ogah Sewa Jasa Pengasuh Anak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Kylie Jenner tidak mau menyewa jasa pengasuh anak karena ingin menjadi ibu sejati.

Solopos.com, SOLO – Model seksi Kylie Jenner tengah berbahagia menjadi seorang ibu di usianya yang masih sangat muda. Meski cukup kerepotan, dia sangat senang bisa melihat tumbuh kembang anaknya. Dia bahkan tidak mau menyewa pengasuh untuk membantu mengurus buah hatinya itu.

Advertisement

Kylie Jenner menolak saran kakaknya yang menyuruhnya menyewa pengasuh bayi. Dia bersikeras ingin membesarkan anaknya sendiri. Dia ingin merasakan pengalaman menjadi ibu sejati. “Kylie Jenner ingin menjadi ibu sejati. Dia tidak mau anaknya diasuh oleh orang lain. Itulah sebabnya dia tidak menyewa pengasuh bayi untuk membantunya merawat Stormi Webster,” ungkap sumber dekat keluarga Kardashian yang tidak disebutkan namanya seperti dikutip dari Hollywood Life, Jumat (16/2/2018).

Baca juga:

Adik super model Kendall Jenner ini ingin anaknya tumbuh normal. Dia tidak mau sang anak menjadi sorotan seperti dirinya. Hal inilah yang membuatnya menyembunyikan sang anak dari publik. Dia dan kekasihnya, Travis Scott, telah sepakat menjauhkan sang anak dari sorotan publik.

Advertisement

“Kylie ingin anaknya tumbuh normal seperti bocah pada umumnya yang menikmati indahnya masa kecil. Dia tidak mau anaknya bernasib sama seperti dirinya yang menjadi pusat perhatian sejak kecil,” sambung sumber yang sama.

Keinginan Kylie Jenner ini membuat keluarganya terkejut. Maklum saja, sebagai anak bungsu, Kylie Jenner sangat dimanja. Dia hampir tidak pernah melakukan pekerjaan di rumah, termasuk membereskan kamar tidurnya. Tak ayal, keinginan Kylie membesarkan anaknya seorang diri ini tentu membuat keluarganya khawatir.

“Kris Jenner dan anggota keluarga Kardashian lainnya sangat kaget mendengar keinginan Kylie Jenner membesarkan anaknya sendirian. Mereka khawatir Kylie Jenner tidak mampu melakukan semua pekerjaan berat itu sendirian,” tutup sumber tersebut.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif