Jogja
Sabtu, 17 Februari 2018 - 11:47 WIB

KECELAKAAN KULONPROGO : 2 Truk Nyemplung ke Sungai Usai Tabrakan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua buah truk masuk ke sungai setelah terjadi tabrakan di Bugel, Panjatan, Kulonprogo, Sabtu (17/2/2018). (Beny Prasetya/ Harian Jogja)

Sebanyak dua truk akhirnya masuk ke Sungai Peni, Bugel, Panjatan, Kulonprogo setelah terjadi tabrakan,

Harianjogja.com, KULONPROGO — Sebanyak dua truk akhirnya masuk ke Sungai Peni, Bugel, Panjatan, Kulonprogo setelah terjadi tabrakan, Sabtu (17/2/2018) pagi.

Advertisement

Awalnya Truk yang dikendarai Bogeyono, 40 mengalami pecah ban di bagian belakang kiri. Setelah menepikan dan memasang tanda segitiga, Bugiyono langsung memasang dongkrak. Ketika hendak melepas ban ia terkejut, truk lain menabrak truknya dan melaju masuk ke Sungai Peni yang berada di tepi jalan.

“Sehabis masang segitiga, Lampu [Hazard] truk saya masih menyala, tiba-tiba ada truk cepat dari arah belakan [Barat] masuk,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, dirinya tidak mengalami luka sedikit pun. Pasalnya saat kecelakaan terjadi dirinya berada di samping truk dan bukan berada dibawah atau sedang menaiki truk.

Advertisement

“Saya di samping persis, karena saya baru akan melepas ban truk. Untung tidak berada di bawah truk atau sedang berada di dalam, soalnya masuk dan remuk,” katanya

Pantas saja, Truk berwarna kuning miliknya yang membawa bambu itu mengalami pecah di bagian kaca belakang akibat bambu yang dibawanya merangsek masuk ke ruang kemudi.

Akibat kecelakaan tersebut, Bugeyono mengalami kerugian sebuah truk yang rusak parah. Begitu juga dengan barang bawaannya, sebagian bambu terpecah akibat hentakan truk.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif