Entertainment
Sabtu, 17 Februari 2018 - 19:10 WIB

Jennifer Aniston Bakal Rujuk dengan Brad Pitt?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jennifer Aniston dan Brad Pitt (People)

Jennifer Aniston yang baru saja bercerai dari Justin Theroux diminta rujuk dengan Brad Pitt.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan aktris Amerika Serikat, Jennifer Aniston, dan aktor Justin Theroux kandas. Jennifer Aniston mengumumkan perceraiannya dengan Justin Theroux, Kamis (15/2/2018). Mereka yang telah 2,5 tahun bersama memutuskan berpisah karena merasa sudah tidak cocok.

Advertisement

Kabar perpisahan Jennifer Aniston ini membuat penggemar terkejut. Sebab, selama ini hubungannya dengan Justin Theroux tampak baik-baik saja. Tapi, kabar perpisahan ini sebenarnya sudah mulai tercium sejak keduanya jarang muncul bersama dalam acara-acara besar. Theroux bahkan sering terlihat di New York, jauh dari rumah mereka di Los Angeles, Ameria Serikat.

Berakhirnya bahtera rumah tangga Jennifer Aniston dengan Justin Theroux ini kemudian disangkutkan dengan Brad Pitt. Bukan tanpa alasan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt pernah menikah pada 2000 silam. Namun, pernikahan mereka berakhir pada 2005 lantaran Brad Pitt terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie pada 2005 saat beradu akting di film Mr and Mrs SmithBaca juga: Jennifer Aniston dan Justin Theroux Umumkan Pisah

Perpisahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux ini telah sampai ke telinga Brad Pitt. Seorang sumber dekat Brad Pitt mengatakan, sang artis merasa prihatin dengan kabar tersebut. “Brad Pitt sangat sedih mendengar kabar perceraian Jennifer Aniston. Namun, dia belum berbicara langsung kepada Jennifer Aniston. Dia berharap Jennifer Aniston bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya,” kata sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir US Weekly, Jumat (16/2/2018).

Advertisement

Kendati demikian, sejumlah penggemar berharap Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama setelah 13 tahun berpisah. Mereka menilai keduanya adalah pasangan yang pas dan cocok jika kembali merajut kasih.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif