Entertainment
Sabtu, 17 Februari 2018 - 21:25 WIB

Ini Alasan Roro Fitria Konsumsi Sabu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Roro Fitria di malam Midodareni Kahiyang Ayu (Instagram @hejohejo_)

Roro diringkus pihak kepilisian pada Kamis 14 Februari 2018 di Patio Residence, Jakarta Selatan dengan kedapatan memiliki 2,4 gram sabu.

Solopos.com, JAKARTA – Miris menjadi kata yang tepat untuk dunia hiburan Tanah Air. Belum usai kasus narkoba yang menjerat Fachri Albar, hanya berselang satu hari, aktris seksi dengan gaya centilnya yakni Roro Fitria malah tertangkap akibat kedapatan memesan narkoba berjenis sabu.

Advertisement

Roro pun diringkus pihak kepilisian pada Kamis 14 Februari 2018 di Patio Residence, Jakarta Selatan dengan kedapatan memiliki 2,4 gram sabu.

Apa alasan seorang artis Roro Fitria sampai menggunakan sabu? Padahal seperti yang kita tahu bahwa Roro menyandang status sebagai artis duta anti narkoba.

“Untuk kesenangannya dia dan kenyamananya dia aja,” kata AKBP Jean Calvijn Simanjuntak pada Go Spot RCTI, Jumat (16/2/2019).

Advertisement

Lebih lanjut, penangkapan Roro Fitria menjadi pengembangan kasus dari tertangkapnya seseorang yang berinisal WH. Dari tangan WH, Roro memesan barang haram narkoba berjenis sabu. Pihak Kepolisian pun menyita alat bukti berupa isi pesan yang ada di telefon genggam baik WH dan Roro Fitria. Dan untuk harga narkoba yang dipesan Roro berjumlah Rp 5 juta.

“Penangkapan dan penggledahan dilakukan di rumah RF. Kami menemukan, ya betul saya memesan ke WH kemudian bukti chat masing-masing di HP ada, kemudian bukti RF mentransfer sebesar Rp5 juta,” lanjutnya.

“Dan disampaikan oleh WH bahwa sabu ini pesanan dari RF yang dipesan pada tanggal 13,” tambahnya.

Advertisement

Kendatin demikian, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak masih belum mengetahui apakah kasus Roro Fitria masih berhubungan dengan Fachri Albar atau tidak. Oleh sebab itu, pihaknya masih melakukan pengembangan.

“Saya belum tahu kasus Fachri, kita masih selidiki kasus RF sama WH, sementara itu. Tapi kalau ada kaitannya, kita upayakan pengembangan ya,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif