Jateng
Sabtu, 17 Februari 2018 - 20:50 WIB

Ikutan Demam Dilan, Wali Kota Semarang Pamer Foto Lawasnya

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto lawas yang menunjukkan masa muda Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan istrinya, Krisseptiana. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang ikut-ikutan fenomena demam film Dilan 1990 memamerkan foto lawasnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Belakangan hari ini, media sosial diramaikan dengan fenomena demam film Dilan 1990 yang diangkat dari novel berjudul Dilanku 1990 karya Pidi Baiq. Fenomena itu pun diikuti Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang memamerkan foto lawasnya di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Rabu (14/2/2018) malam.

Advertisement

Foto tersebut menunjukkan wajah Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—dan istrinya, Krisseptiana, kala masih muda. Orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu pun mengklaim foto itu diambil pada 1990 silam.

Sang wali kota Semarang memberi judul foto tersebut sebagai Bukan Dilan & Milea 1990. Hendi yang ikut-ikutan fenomena film Dilan 1990 menganggap foto yang yang ia unggah itu diambil pada masa yang mirip dengan setting waktu pada film Dilan 1990. “#MungkinMirip (tahunnya),” tulis politikus PDI Perjuangan itu pada keterangan foto.

Bergam komentar kocak pun dilontarkan netizen pada kolom komentar foto milik wali kota Semarang itu. Tak sedikit yang justru salah fokus pada kumis yang dimiliki Hendi pada foto tersebut. “Kumis tipis klimis,” tulis pengguna akun Instagram @toyeng_suwardie.

Advertisement

Hmmm cute sweet tapi kumisnya pak,” timpal pengguna akun Instagram @dyahwitasarii.

“Kumisnya pak,” tulis pengguna akun Instagram @warnieanderr.

Hendi memang kerap mengunggah foto atau gambar yang sedang menjadi tren. Tak jarang foto dan gambar yang diunggah sang wali kota Semarang mampu menyedot perhatian warganet dan memicu komentar-komentar yang tak kalah kocak dibandingkan caption yang dibubuhkan Hendi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif