Entertainment
Sabtu, 17 Februari 2018 - 17:10 WIB

Francia Raisa Ceritakan Operasi Ginjal Selena Gomez

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Francia Raisa dan Selena Gomez (E Online)

Francia Raisa menceritakan operasi ginjal yang dijalani bersama Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Selena Gomez harus banyak beristirahat untuk memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi transplantasi ginjal. Seperti diketahui, Selena Gomez mengumumkan operasi tersebut kepada penggemar pada September 2017 lalu.

Advertisement

Tapi, sebenarnya operasi tersebut telah dilakukan sejak Juni 2017. Hal ini disampaikan langsung oleh Francia Raisa, orang yang memberikan satu ginjalnya untuk Selena Gomez. Dia menceritakan pengalamannya saat menjalani operasi untuk menyelamatkan hidup Selena Gomez itu secara eksklusif.

“Operasi transplantasi ginjal itu dilakukan pada Juni 2017. Tapi, Selena Gomez memberitahukan hal ini kepada publik pada September 2017. Hal itu dilakukan karena tidak mau membuat publik heboh,” kata Francia seperti dilansir E News, Sabtu (17/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

Pada mulanya, Selena dan Francia hanya berteman. Namun, operasi besar itu membuat hubungan mereka berubah. “Dulu kami hanya berteman. Tapi, kini kami menjadi keluarga. Dia memiliki darahku di tubuhnya,” kata Francia.

Francia sangat senang operasi transplantasi ginjal itu berjalan sukses. Kini, dia bahagia melihat Selena Gomez yang kembali ceria seperti sedia kala. “Aku sangat senang melihat Selena Gomez kembali ceria. Dia bisa menjalani kehidupannya dengan normal seperti sedia kala,” sambung Francia.

Meski sempat ragu, Francia rela mendonorkan satu gijalnya kepada Selena. Sebagai teman, dia merasa prihatin melihat Selena Gomez yang terus bersedih meratapi penyakitnya. “Menjadi donor sangat sulit. Aku harus ikhlas kehilangan sesuatu yang disebabkan oleh keinginanku sendiri. Tapi, semua ini membuatku lebih bersyukur setiap kali bangun tidur,” ungkapnya.

Advertisement

Kini, Selena Gomez memang terlihat lebih sehat dan bahagia. Tapi, dia masih harus melakukan sejumlah perawatan untuk memulihkan kondisinya. Dia masih harus menjalani terapi untuk menyembuhkan depresinya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif