Teknologi
Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:45 WIB

Begini Cara Atur Siapa yang Bisa Buka Status Whatsapp Anda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Whatsapp Update Status Baru (Cnet)

Anda bisa mengatur siapa saja yang bisa mengintip status di Whatsapp.

Solopos.com, SOLO – Status di Whatsapp memungkinkan seseorang mengetahui aktivitas keseharian pengguna. Status tersebut meliputi gambar, tulisan, hingga foto.

Advertisement

Dilansir Okezone dari Gadgethacks, Kamis (15/2/2018), layaknya Snapchat, stories Whatsapp memungkinkan pengguna berbagi kegiatan selama 24 jam. Apabila pengguna tidak ingin diintip oleh banyak pengguna, maka pengguna perlu mengontrol siapa saja yang bisa melihat Whatsapp Status.

Untuk mengatur privasi terkait fitur ini, pengguna bisa menuju tab Status. Dari sini, ketuk tombol menu di bagian pojok kanan atas dan pilih “Status Privacy” bila pengguna memakai Android, atau ketuk “Privacy” di bagian pojok kiri bila pengguna menggunakan Iphone.

Berikutnya, pengguna bisa memilih kontak mana yang bisa melihat update status pengguna dalam dua cara. Pertama, mengklik “My contacts except” untuk memilih kontak yang tidak dapat melihat stories pengguna.

Advertisement

Kedua, mengklik “Only share with” dan ketuk kontak yang ingin pengguna berbagi dengan mereka. Bila pengguna ingin berbagi dengan semua kontak, pengguna bisa pilih “My Contacts”.

Setelah melakukan cara ini, Whatsapp Stories hanya akan dilihat oleh orang-orang terpilih yang telah diatur oleh pengguna.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif