Jateng
Jumat, 16 Februari 2018 - 21:50 WIB

VALENTINE’S DAY : Begini Cara Astra Motor Jateng Rayakan Hari Kasih Sayang...

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pelanggan AHASS menerima cokelat dari Astra Motor Jateng pada Hari Valentine di Semarang, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Astra Motor Jateng)

Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang juga dirayakan para pegawai dealer utama Honda, Astra Motor Jateng, di Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Valentine’s Day atau dimaknai Hari Kasih Sayang setiap tanggal 14 Februari tak hanya dirayakan oleh kalangan muda yang tengah menjalin asmara. Hari Valentine ternyata juga dirayakan oleh para pegawai dealer utama Honda di Jawa Tengah, Astra Motor Jateng.

Advertisement

Pada Rabu (14/2/2018), Astra Motor Jateng bersama Satlantas Polrestabes Semarang dan para bikers dari Paguyuban Honda Semarang (Phas) menggelar kampanye keselamatan berkendara di jalan raya.

Dalam kegiatan itu, sekitar 50 bikers dari Phas dan beberapa wanita polisi atau yang akrab disapa Polwan turun ke jalan membagikan cokelat dan bunga kepada pengendara motor yang menggunakan atribut berkendara secara lengkap.

Tampak juga Zeta, maskot dari Satlantas Polrestabes Semarang yang berbentuk zebra juga ikut meramaikan kegiatan yang digelar di tiga titik kepadatan lalu lintas di Kota Semarang, yakni Tugu Muda, Simpang Lima dan Jl. Pahlawan.

Advertisement

Marketing Communication Astra Motor Jateng, Yusuf Eko Nugroho, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye keselamatan berkendara yang selalu digaungkan oleh Astra Motor kepada seluruh lini masyarakat.

“Kami mengambil momentum perayaan Hari Valentine untuk memberi apresiasi pengguna jalan raya yang sudah menerapkan safety riding supaya mereka makin termotivasi,” ujar Yusuf dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Kamis (15/2/2018).

Tidak hanya itu, perayaan Valentine’s Day juga turut digelar Astra Motor Jateng dengan mengunjungi pelanggan bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang ada di Semarang.

Advertisement

Seorang pelanggan AHASS menerima cokelat dari Astra Motor Jateng pada Hari Valentine di Semarang, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Astra Motor Jateng)

Technical Service Region Head Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika, mengungkapkan kegiatan itu merupakan bentuk ungkapan kasih sayang dari Astra Motor kepada konsumen yang selalu menggunakan produk Honda baik dari motor serta layanan purna jual yang ditawarkan di bengkel resmi Honda.

Konsumen yang beruntung mendapatkan kunjungan spesial itu mendapatkan kado berupa cokelat dan Platinum Ahass Smart Card. Kartu ini nantinya bisa digunakan oleh konsumen untuk memperoleh berbagai fasilitas di jaringan AHASS di Semarang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif