Entertainment
Jumat, 16 Februari 2018 - 17:10 WIB

Roro Fitria Menangis di Tahanan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitri1989)

Roro Fitria terus menangis di tahanan.

Solopos.com, JAKARTA – Roro Fitria tak bisa menahan air matanya setelah ditahan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas kepemilikan 2,4 gram sabu. Artis yang dikenal dengan suaranya yang kemayu itu mengaku menyesal telah memakai narkoba.

Advertisement

Selama ini, Roro Fitria menjadi salah satu artis yang aktif menyuarakan perihal bahaya narkoba. Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh pengacara Sunan Kalijaga saat dijumpai di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018).

“Sangat menyesal dan dia [Roro Fitria] nangis terus. Betul-betul terlihat penyesalannya seperti apa. Saya juga marahin dia, “kamu bikin malu orang kamu kan penyuluh kok kedapatan seperti ini”, ujar Sunan Kalijaga, sebagaimana dilansir Suara.com.

Baca juga: 

Advertisement

Sunan Kalijaga berjanji akan selalu memberikan dukungan kepada Roro Fitria agar lebih tegar menghadapi cobaan. Apalagi, perempuan asal Yogyakarta ini menyebut tak akan pakai narkoba lagi.

“Insya Allah support secara morel iya. Support dalam arti kata bukan membela kesalahan tapi bagaimana dia menyadari kesalahannya. Memang dari awal saya lihat dia menyesal. Bagaimana kita dari kawan men-support supaya tidak drop. Saya kasih tau dia begini karena teguran Tuhan,” jelas Sunan Kalijaga.

“Tadi malam saya tanya, “kalau ini semua sudah kamu lalui apa yang bakal kamu lakukan?” “Yah aku mau enggak kena [narkoba] lagi, aku mau berguna”. Yang penting menyesal,” sambungnya.

Advertisement

Meski tak menjadi kuasa hukum Roro Fitria, Sunan Kalijaga berharap pemain film Bangkitnya Suster Gepeng itu bisa mendapat rehabilitasi.

“Ini masih dalam proses penyidikan. Masih ada orang-orang yang bisa diamankan. Kalau bicara proses penyidikan yah harus polisi. Cuma yah pengguna boleh ngajuin rehab. Yah kita liat aja nanti,” ucap Sunan Kalijaga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif