Entertainment
Jumat, 16 Februari 2018 - 14:45 WIB

Mbah Mijan Terawang Nasib Roro Fitria

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitri1989)

Mbah Mijan menerawang nasib Roro Fitria yang baru saja tersandung kasus narkoba.

Solopos.com, SOLO – Penangkapan artis sensasional Roro Fitria terkait kasus barkoba menjadi bahan gunjingan publik. Sejumlah orang yang awalnya mengidolakannya menjadi kecewa. Kasus ynag menimpa Roro Fitria ini juga menarik perhatian peramal kondang, Mbah Mijan.

Advertisement

Peramal sensasional asal Tangerang, Banten, ini mengaku telah bertemu dengan makhluk gaib yang menjadi teman setia Roro Fitria. Dia mengatakan, makhluk gaib itu akan berusaha maksimal membebaskan Roro Fitria dari jeruji besi.

“Sehabis subuh, iseng ngundang dayang perewangan Mbak Roro Fitria. Tujuh perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan Mbak Roro. Apa yang akan terjadi pemirsa? Semoga bisa bebas. Saya mendoakanmu saudaraku, jangan lupa asisten rumah tangga di rumah suruh siapin sesajen,” tulis Mbah Mijan melalui akun Twitter @mbah_mijan, Jumat (16/2/2018).

Komentar Mbah Mijan tentang kasus narkoba Roro Fitria (Twitter/@mbah_mijan)

Advertisement

Sebelumnya, Mbah Mijan mengatakan bahwa tertangkapnya Roro Fitria menjadi peringatan untuk sederet artis lainnya. Sebab, saat ini pihak kepolisian tengah gencar melakukan operasi pemberantasan narkoba, khususnya di kalangan artis.

Fix babak baru. Roro Fitria ditangkap. Ini peringatan serius untuk artis lain khususnya yang demen sosialita. Selangkah demi selangkah, jeuji besi sedang mendekati Anda. Jauhilah sebelum BNN menghampiri,” cuitnya, Kamis (15/2/2018).

Mbah Mijan menambahkan, semestinya para artis sadar jika 2017 lalu merupakan masa kelam bagi dunia hiburan Indonesia. Sebab, di tahun itu ada sederet artis yang tersandung kasus narkoba. “Harusnya teman-teman artis paham tahun 2017 adalah masa kelam dunia selebritas Indonesia. Dalam waktu sekejap belasan artis terjerat kasus narkoba. Kalau masih pakai juga, otaknya pada di mana? Artis yang tertangkap jelas memberi daftar nama. Kalian mah tinggal antre saja,” tegasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif