Entertainment
Jumat, 16 Februari 2018 - 00:00 WIB

Depresi, Selena Gomez Ketagihan Obat Penenang?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez (Elle.co.uk)

Selena Gomez yang tengah depresi dikhawatirkan ketagihan obat penenang.

Solopos.com, SOLO – Kondisi Selena Gomez saat ini sedang tidak stabil hingga membuat keluarga dan sahabat dekatnya khawatir. Mereka takut Selena Gomez kembali depresi dan melampiaskan emosinya dengan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Advertisement

Seperti diketahui, belakangan ini Selena Gomez rajin melakukan terapi untuk menyembuhkan kondisi kejiwaannya. Selama ini, dia mengalami depresi karena tekanan atas berbagai masalah, salah satunya soal cinta. Beruntung, Justin Bieber sangat setia mendampinginya di berbagai kesempatan. Sayang, hubungannya dengan Justin Bieber ditentang oleh ibunya, Mandy Teefey.

“Selena Gomez belum benar-benar sembuh dari depresinya. Dia sering stres karena berbagai tekanan. Hal itu membuat keluarga dan sahabatnya khawatir dia akan melampiaskan emosi dengan mengonsumsi obat-obatan terlarang dan menikmati kehidupan malam,” ungkap seorang sumber dekat Selena Gomez yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Elle, Rabu (14/2/2018).

Kabarnya, Selena Gomez stres karena penolakan ibunya terhadap hubungannya dengan Justin Bieber. Dia terus berusaha meyakinkan sang bunda jika Justin Bieber adalah pria terbaik yang menjadi pilihannya. Namun, sampai sekarang sang bunda belum bisa menerima Justin Bieber kembali.

Advertisement

“Selena Gomez sangat stres memikirkan ibunya yang terus menentang hubungannya dengan Bieber. Padahal, dia sudah benar-benar yakin jika Justin Bieber adalah pria terbaik yang akan menjadi pendamping hidupnya,” sambung sumber yang sama.

Hal itu membuat Selena Gomez stres hingga kerap mengonsumsi obat penenang. Obat-obatan itu bisa menghilangkan stres dan membuat Selena Gomez beristirahat dengan tenang. Namun, obat tersebut tidak boleh dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu lama karena akan membuatnya ketagihan.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif