Sport
Jumat, 16 Februari 2018 - 23:30 WIB

6 Gol di Laga Persis Oldstar Vs Perkesa Oldstar

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Persis Solo Oldstar (berdiri) berfoto bersama dengan skuat Perkesa Jakarta Oldstar dalam laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, Jumat (16/2/2018). (Istimewa/Hari Purnomo)

Laga persahabatan Persis Oldstar vs Perkesa Oldstar diwarnai 6 gol.

Solopos.com, SOLO — Laga persahabatan antara Persis Solo Oldstar melawan Perkesa Oldstar Jakarta di Stadion Manahan, Jumat (16/2/2018) pagi, berakhir imbang, 3-3.

Advertisement

Dalam laga persahabatan itu, Persis Solo Oldstar diperkuat Kas Hartadi (pelatih Kalteng Putra), Totok Supriyanto, Dian Rompi, Hari Purnomo, Triyanto Ketul, Supangat dan lain-lain. Sementara Perkesa Oldstar diperkuat M. Yamin, Abdul Syukur, Fieter Lukman, Mukhlis, Leo, Kusnandar dan lain-lain.

Pada babak pertama, Persis Solo Oldstar sempat tertinggal 0-2. Dua gol dari Perkesa Oldstar dicetak oleh sang kapten, M. Yamin dan Abdul Syukur. M. Yamin merupakan mantan pemain Timnas Indonesia yang masih satu angkatan dengan Berti Tutuarima, Alexander Saununu dan Marzuki Nyak Mad.

Pada awal babak kedua, Perkesa Oldstar menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol yang dicetak Fieter Lukman. Tiga menit berselang, Persis mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 melalui gol yang dilesakkan Totok Supriyanto. Satu gol Dian Rompi membawa Persis memangkas ketertinggalan menjadi 2-3. Pada menit ke-75, Totok Supriyanto kembali mencetak gol yang membuat Persis menyamakan kedudukan 3-3 atas Perkesa Oldstar. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Advertisement

“Ini sekaligus menjadi ajang reuni untuk para pemain legenda. Legenda Timnas Indonesia, Patar Tambunan sebetulnya ikut datang ke Solo. Tapi dia tidak main karena masih sakit. Meski sudah lanjut usia, mereka masih semangat bermain. Bahkan ada pemain yang masih mampu bermain selama 90 menit seperti Totok dan Supangat,” jelas pemain Persis Solo Oldstar, Hari Purnomo, kepada Solopos.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif