Entertainment
Kamis, 15 Februari 2018 - 23:45 WIB

Tyga Rilis Album Baru tentang Kylie Jenner

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner dan Tyga (Hollywoodlife.com)

Tyga dikabarkan merilis album baru yang didedikasikan untuk Kylie Jenner.

Solopos.com, SOLO – Hubungan Kylie Jenner dan Tyga semakin rumit. Sejak jalinan kasih mereka kandas, Kylie Jenner tampak menghindari Tyga. Dia bahkan tidak pernah menghubungi mantan kekasihnya itu.

Advertisement

Tapi, belakangan ini Kylie Jenner tampak penasaran dengan kehidupan Tyga. Apalagi, Tyga baru saja merilis album teranyar yang kabarnya dipersembahkan khusus untuk Kylie Jenner. Hal ini membuat Kylie sangat senang.

“Kylie tahu betul lagu terbaru milik Tyga adalah tentang dirinya. Tyga telah sejak lama mengirimkan lirik lagu dalam album itu kepadanya. Diam-diam Kylie merasa tersanjung dan bangga. Dia sangat senang dan yakin jika keseluruhan album itu adalah tentang dirinya,” ungkap seorang sumber rahasia seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (15/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

Sayangnya, Kylie Jenner tidak bisa memberikan ucapan selamat kepada Tyga. Dia khawatir kedekatannya dengan Tyga akan membuat tali kasihnya dengan Travis Scott kandas. “Kylie ingin mengucapkan selamat dan merayakan momen spesial Tyga. Tapi, dia tidak bisa melakukannya karena khawatir Travis Scott akan semakin cemburu,” sambung sumber yang sama.

Kabarnya, hubungan Kylie Jenner dengan Travis Scott memang tengah memanas. Salah satu sebabnya adalah keinginan Tyga melakukan tes DNA kepada anak Kylie Jenner, Stormi Webster. Selama ini, Tyga memiliki keyakinan jika Stormi adalah darah dagingnya. Sayangnya, Kylie Jenner belum memberikan tanggapan tentang keinginan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif