Jateng
Kamis, 15 Februari 2018 - 14:50 WIB

PILKADA 2018 : Kampanye Perdana, Ganjar Kunjungi Pati lalu Bertahun Baru Imlek di Lasem

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur petahanan yang kembali maju dalam Pilgub Jateng, Ganjar Pranowo, saat menyapa puluhan pendukungnya di Puri Gedeh, Semarang, Rabu (14/2/2018). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com)

Pilkada 2018 telah memasuki masa kampanye bagi peserta Pilgub Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gubernur (cagub) incumbent atau petahana yang kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng dalam rangkaian pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018, Ganjar Pranowo, akan memanfaatkan hari pertama masa kampanye, Kamis (15/2/2018), dengan berkunjung ke sejumlah daerah di wilayah pantai utara (pantura) Jateng.

Advertisement

Cagub yang diusung PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPP, dan Partai Nasdem itu akan berkunjung ke sejumlah daerah di Pati. Ia selanjutnya dijadwalkan merayakan Tahun Baru Imlek 2018 di Lasem, Rembang.

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com dari tim media Ganjar Pranowo, Rabu (14/2/2018), Ganjar akan mengawali rangkaian kampanye hari pertama itu dengan meninjau program integrated farming system alias sistem peternakan terintegrasi berbasis bioreaktor yang digagas pendukungnya, Dulur Ganjar, di Pati.

Seusai dari lokasi itu, Ganjar kemudian akan menjumpai para pedagang Pasar Yaik di kompleks Pasar Soponyono, Jl. Kembang Joyo, Kecamatan Pati Wetan. Selama di Pati, Ganjar juga dijadwalkan meresmikan posko pemenangan Ganjar-Yasin. Ia juga akan menemui Bupati Pati, Haryanto, serta Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin.

Advertisement

Setelah dari Pati, Ganjar akan melanjutkan perjalanan ke Rembang. Ia dijadwalkan akan merayakan malam Tahun Baru China atau Imlek 2018 di Lasem. Setelah merayakan Imlek di Lasem, Ganjar dijadwalkan menginap di rumah seorang warga yang letaknya tak jauh dari makam R.A. Kartini di Kecamatan Bulu, Rembang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif