Jateng
Kamis, 15 Februari 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : 6 Daerah di Jateng Ini Tanpa Pelayanan PLN, Kamis (15/2/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Bbc.co.uk)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera enam daerah di Jateng, Kamis (15/2/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di enam daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Rembang, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Tegal, Kamis (15/2/2018) pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Advertisement

Di Kota Semarang, wilayah yang didera pemadaman listrik adalah wilayah Kelurahan Dawung, Kelurahan Setumbu, dan Kelurahan Kedungpane di Kecamatan Mijen serta kawasan Jl. Setiabudi, Jl. Murbei, Jl. Tanungsari, Perumahan SBI, Jl. Protosari, Jl. Berdikari, dan Jl. Sukun di Kecamatan Banyumanik. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Kendal berlangsung di Desa Manggungmangu, Desa Jurangagung, Desa Karanganyar, Desa Jati, Desa Wadas, Desa Bendosari, Desa Mojoagung, Desa Tirtomulyo, Desa Blumah, Desa Tlogopayung, dan Desa Wonodadi di Kecamatan Plantungan.

Penghentian pelayanan yang juga mendera Kabupaten Temanggung berlangsung di Desa Condong, Desa Kabayen, Desa Kalisat, Desa Mojotengah, dan Desa Tegaljoho di Kecamatan Kedu. Untuk Kabupaten Rembang, pemadaman listrik menyasar Desa Tasik Sono, Desa Sedang Asri, Desa Bonang, dan Desa Binangun di Kecamatan Lasem serta seluruh wilayah di Kecamatan Sluke, Kecamatan Kragan, dan Kecamatan Sarang.

Pemadaman listrik di Kabupaten Pemalang hanya menyasar kawasan tambak di Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Tegal mendera Desa Langgen, Desa Pasangan, Desa Gembong Kulon, Desa Pasarean, Desa Kebasen, dan Desa Kajen Talang di Kecamatan Talang serta Desa Batuagung di Kecamatan Balapulang.

Advertisement

Jika ada pemadaman listrik dli luar jadwal, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan dapat melaporkan gangguan jaringan listrik melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif